Searching...

Tempat Nambang Bitcoin Lewat Aplikasi Andorid

July 03, 2017
Bitcoin - Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau bitcoin menjadi sebuah mata uang yang komplek dan bernilai tinggi karena memang bisa diperjualbeikan baik didunia maya maupun dunia nyata, dan beruntung bagi mereka yang mempunyai feeling bagus bahwa mata uang ini akan moncer di masa mendatang.

Apa itu bitcoin?

Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Kenapa Bitcoin selalu berfluktuasi?

Fluktuasi harga Bitcoin di berbagai pasar Bitcoin internasional maupun lokal, seperti Bitstamp, Coinbase, Kraken, Bitcoin.co.id, BTCChina, dll didorong oleh banyak faktor. Volatilitas diukur di pasar tradisional oleh Volatility Index (Indeks Volatilitas) yang juga dikenal sebagai CBOE Volatility Index (VIX).

Volatilitas di pasar Bitcoin belum memiliki indeks yang diterima secara umum karena cryptocurrency sebagai kelas aset masih dalam tahap yang baru lahir. Namun, kita tahu bahwa Bitcoin mampu mengalami volatilitas dalam bentuk perubahan harga 10 kali terhadap mata uang dolar AS dalam periode waktu yang begitu singkat.

Bagaimana caranya endapatkan Bitcoin?

Secara umum, Bitcoin dapat diperoleh melalui tiga cara berikut:

Mining
Dengan komputer yang canggih, Anda dapat menambang Bitcoin. Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan soal matematika untuk memproses transaksi Bitcoin, Anda akan secara otomatis dihadiahi Bitcoin oleh sistem. Informasi lebih lanjut mengenai proses penambangan Bitcoin, bisa dilihat disini.

Pasar Bitcoin (Trade Exchange)
Ada ratusan pasar Bitcoin online dimana Anda dapat membeli Bitcoin dengan USD, EUR atau berbagai mata uang lainnya. Untuk membeli Bitcoin dengan Rupiah, kunjungi pasar Bitcoin terbesar di Indonesia di www.bitcoin.co.id.

Faucet
Ada beberapa situs yang membagikan Bitcoin secara gratis dengan persyaratan tertentu misalnya dengan menonton iklan, memainkan game, dll. Untuk info lebih lanjut, kunjungi forum cryptocurrency terbesar di Indonesia

Aplikasi terbaik untuk nambang Bitcoin di mana?

1. Bitmaker

Aplikasi pertaman adalah bitmaker yang tiap memiliki waktu tunggu 30 menit. Jadi teman-teman bisa mendapatkan bitcoin tiap 30 menit sekali.

Tiap claim teman-teman bisa mendapatkan 500 satoshi, dan untuk penarikan ke wallet membutuhkan minimal 2500 satoshi.

Bayangkan bila teman-teman memainkan aplikasi ini tiap hari dan tiap 30 menit, maka berapa banyak yang akan di hasilkan sehari. Bisa dihitung sendiri ya.

Pengiriman yang dilakukan dari aplikasi android ini adalah tiap hari jum'at atau hari sabtu pagi akan tiba pembayaran ke wallet teman-teman.

Aplikasi ini masih membayar sampai sekarang, karena saya pun memakai aplikasi ini sebagai penghasilan tambahan untuk mendapatkan bitcoin selain faucet dan PTC.

2. GrabPoint

grabpoint aplikasi penghasil bitcoin

Aplikasi android bernama grabpoin mampu memberikan anda Bitcoin gratis tanpa perlu susah-susah karena anda hanya tinggal mendownload aplikasi dan mengerjakan task maka bitcoin gratis sebanyak 0.01 BTC akan masuk ke alamat wallet bitcoin anda

Didalam grabpoint ada sisitem point dimana jika anda berhasil mengerjakan suatu task yang diberikan dalam aplikasi maka anda akan mendapatkan beberapa point, nah dari point anda bisa kumpuilkan agar menjadi banyak dan point tersebut nantinya jika jumlahnya sudah cukup maka bisa ditukarkan dengan Bitcoin

Cara mendapatkan bitcoin gratis dari Aplikasi android GrabPoint

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload lalu menginstal aplikasi grabpoint di google play store

2. Buka aplikasi grabpoint lalu daftar menggunakan akun google plus atau akun facebook anda

3. Stelah itu akan ada kolom memasukan refferal code, masukan saja code ini : WUW5W8

maka anda akan mendapat tambahan 500 point atau sekitar 0.5 dollar

4. Saatnya anda mulai mengumpulkan point di grabpoint dengan cara seperti mendownload aplikasi, survey dan task-task yang lainnya

Cara Mendapatkan banyak point di Grabpoint

Mendapatkan banyak point di grabpoint itu sangat mudah sekali asalkan anda mau menyelasaikan banyak task yang diberikan seperti task survey, download aplikasi, menonton video atau membuka sebuah website.

Selain yang diatas tadi ada cara yang paling mudah dan paling banyak menghasilkan di grabpoint yaitu dengan cara refer friend atau mengundang teman untuk ikut bergabung menggunakan grabpoint, tidak tanggung tanggung hadiah yang diberikan sangat besar yaitu 100 – 500 point per teman yang anda ajak untuk bergabung menggunakan grabpoint

Penukaran Point Grabpoint dengan Bitcoin

Setelah point yang anda kumpulkan di grabpoint sudah sampai 6000 point maka saatnya sekarang ini anda menukarkannua dengan Bitcoin

1.Buka menu reward lalu pilih bitcoin reward kemudian pilih nominal bitcoin yang akan ditukarkan

2. Klik confirm.

3. Kemudian Masukan alamat bitcoin anda, maka dalam waktu beberapa jam maka bitcoin sebesar 0.01 akan masuk ke wallet kamu.

an banyak lagi aplikasi nambang bitcoin gratis melalui hp android kamu , bisa didapatkan di play store.
Jangan lupa untuk membat wallet bitcoin, silahkan buat di Coinbase.com


Share This:
Artikel Terkait

1 comments:

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com