Berlangganan

Mencairkan Pembayaran CPM Ke Bank BRI Kanca Pasar Jember.


CPM -  Sebenarnya ini bukan kali pertama saya mencairkan pembayaran program periklanan cpm ke bank lokal Infonesia, jika dihitung hampir sebulan sekali rutin ambil dengan jumlah yang kadang lebih tinggi dari pembayaran adsense.  Karena saat ini adsense masih saja kurang darah aliaa lesu.

Jika dobat blogger bingung bagaimana mencairkan penghasilan cpm via bank lokal bisa membuktikan sendiri sehingga setuju kalau cpm bisa dijadikan pendamping untuk meraih pundi pundi dollar. Untuk sekedar diketahui program cpm lebih longgar dibandingkan dengan program Google adsense  yang sangat ketat ditambah lagi dengan sulitnya saat pendaftaran.

Cpm yang jadi penyumbang dollar saat ini diantaranya adalah :

1. Popcash. Net
2. Popads. Net
3. Poptm. Com
4. Mobicow. Com

Program diatas lebih banyak memberikan dollar dengan hitungan impresi yang sama di bandingkan yang lain, namun ada satu program native ads yang bayarannya tinggi tetapi tidak support paypal pembayaran nya yaitu Propellerads.com.

Hampir semua penghasilan cpm ditampung di akun paypal dan setelah itu di transfer ke rekening BRI kamu. Pengalaman yang terjadi biasanya butuh waktu 2sampai 3 hari untuk bisa sampai ke bank lokal.

Untuk pengambilan di bank dibebani biaya administrasi  sebesar 10K dan jangan heran kalau kurs dollar di paypal lebih rendah ketimbang kurs dollar di pasaran.

Hal yang sering jadi kendala bermain cpm adalah trafik dan jumlah blog yang minim untuk itu silahkan cari referensi baik trika dan tipa mengatasi semua itu. Selamat mencoba dan jika belum paham silahkan bertanya lewat grup WA di halaman kontak.

Saat tulisan ini saya publish, sedang dalam prosese pengambilan uang di Bank BRI pasar Jember kudus. 

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com