Searching...

Mau Investasi Tanpa Rugi? Coba Hal Ini

April 24, 2017

Investasi -  Saat dunia Investasi semakin luas dengan berbagai bentuk dan juga jenis nya bahkan saking banyaknya sering makan korban dan ujung ujungnya rugi karena oknum yang bawa kabur uang kita. Untuk menghindari itu semua sudah saat kamu untuk mencoba investasi pasti untung gak pake rugi,kok bisa?  Bisa saja karena model ini diyakini gak bakal rugi.lalu investasi macam apa itu?

Ika saat ini kamu punya uang banyak dan pengen dapat untung tanpa resiko biasanya pilihan utama kalau tidak tabungan atau deposito tapi jika di kalkulasi orang itu merugikan  kenapa ? Karena rasio modal dan bunga tak sebanding jadi tinggal pikiran itu.

Coba tabungan emas di Pegadaian pasti untung,selain logam mulia ini dijamin a nilainya oleh pemerintah juga tingkat inflasi tidak akan berpengaruh banyak terhadap nilai emas. Mungkin belum familiar tapi bisa dibuktikan.tidak harus banyak karena biasa dimulai dengan menabung 0,01gram atau setara dengan Rp 5670 dan berlaku kelipatannya dihitung harga emas saat ini per gram adalah Rp 567.000 sehingga semakin banyak akan semakin menguntungkan,jika harga emas naik sudah pasti untung dan sangat jarang emas turun melebihi harga dasar ketika kita beli karena termasuk logam likiud yang mudah dicairkan jadi uang.

Tabungan konvensional di tengah gelombang perekonomian saat ini tidak cukup untuk mengamankan keuangan dari kemungkinan inflasi. Karena itu, butuh satu metode penyimpan harta yang stabil dan tidak lekang oleh gelombang inflasi.

Tabungan emas menjadi salah satu alternatif investasi yang aman untuk menjaga keuangan atau aset. Terlebih, tabungan emas di Pegadaian mudah dan cepat dicairkan, sesuai dengan kebutuhan dana.

Prosedurnya cukup mudah, cukup melampirkan fotokopi identitas diri, mengisi formulir dengan biaya administrasi Rp 10 ribu, dan biaya fasilitas titipan selama 12 bulan sebesar Rp 30 ribu. Nah jika dibandingkan nabung biasa di bank atau deposito maka tabungan emas jauh lebih menguntungkan dibanding skema tabungan biasa .

Buruan karena menjelang hari raya Idul Fitri banyak sekali orang memanfaatkan Pegadaian sebagai alternatif pembiayaan keuangan keluarga.

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com