Berlangganan

ESPERO, Serunya Reuni Perak SMP 2 Kudus Angkatan 1992

SMP 2 Kudus Angkatan 1992

Curhat - Tak terasa sudah lebih dari 25tahun saya dan seluruh alumni SMP negeri 2 meninggalkan bangku sekolah. Dulu kami terlihat lugu dan polos sehingga terlihat naif saat masih menjadi pelajar. Tapi sekarang kami berkumpul dengan teman seangkatan dan semua sudah berubah meski ada satu atau beberapa teman yang masih seperti dulu ,bedanya sekarang usia hampir sama sekitar 40 tahun.

SMP Negeri 2 Kudus dulu terkenal dengan murid muridnya yang cerdas dan juga fisiplin ,tapi berbeda dengan kelas 3 E yang terkenal nakal dan over kapasitas. Bagaimana tidak jika kelas lain berjumlah 40 orang maka di kelas 3 E berjumlah 56 orang,saking banyaknya dulu ada guru yang sering bilang kalau kelas kami apek dan tidak menyehatkan.


Atas prakarsa beberapa orang teman baik dari kelas A sampai E berinisiatif untuk mengadakan reuni perak 25  tahun di salah satu tempat yang cukup asri yaitu Omah Mode. Banyak hal yang berubah terutama kaum wanita alias ibu ibu yang dulu lugu sekarang sudah terlihat sangat dewasa dan sedikit beruban termasuk saya lho.untuk yang bapak bapak hampir semua masih langsing tapi beda sama ibu-ibu yang lebih tambun meski masih ada satu atau dua orang yang masih langsing.

Mungkin karena reuni satu angkatan membuat suasana jadi sangat ramai ada yang masih teringat tapi ada yang tak teringat sama sekali. Maklum dulu kelas satu di C dan selanjutnya di kelas E membuatnya teman cukup banyak dari yangblain.

Secara pribadi saya menilai misinya tercapai karena meleas rasa kangen dan juga menyambung tali silaturahmi meski tak semua anggota kelas busa hadir dengan berbagai alasan baik karena pekerjaan sampai alasan lain.

Satu hal yang tak bisa dilupakan adalah hadirnya guru tercinta ,mungkin bapak ibu guru sudah ada yang Purna tugas karena memang sudah lama ada juga yang masih aktif. Ada beberapa murid yang masih diingat bapak dan ibu guru .

Acara yang singkat memberikan waktu sejenak kepada semua yang hadir untuk mengingat masa masa 25tahun yang Islam masa dimana masih jadi pelajar yang masih anak anak ,tapi sekarang anak anak mereka sudah besar bahkan beberapa sudah masuk perguruan tinggi.

Ada lagi beberapa teman yang sudah tidak mungkin lagi bisa bergabung karena lebih dulu dipanggil oleh sang Pencipta dan doa kami panjatkan untuk mereka yang lebih dulu menghadap sang Kholik.

Entah ada kelanjutan atau tidak setelah acara  ini tapi sungguh ini membahagiakan dan membuat kenangan indah itu kembali hadir meski ada yang terlupakan bravo Espero 92 see next time.
Untuk lihat keseruannya silahkan buka halaman ini Espero92

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com