Berlangganan

Menanti Kejutan Dari Google Pixel 2

....

Google - Mungkin masih segar dalam ingatan kita bagaimana Google Pixel mampu menghadap laju dari iPhone seri akhir dan Samsung terbaru, bukan rahasia karena smartphone produk dari raksasa teknologi ini bisa mencapai leveel tertinggi dari sebuah gadget, dan itu bisa di capai dari Google pixel yang konon seri terbarunya akan membuat sektor kamera dimana kondisi minim cahaya akan menjadi fokusnya di gadget terbaru ini.

Sekedar informasi saja hampir semua vendor selalu ingin terdepan dalam sektor kamera terutama saat minim cahaya atau saat tak ada cahaya sama sekali meski bisa iatasi dengan lampu flash tapi takkan sebagus ketika cahaya berlimpah, dan Samsung serta Apple pun pernah menggarap hal ini termasuk Google karena memang hampir tak mungkin untuk menghasilkan gambar bagus dari kondisi minim cahaya .

Meski begitu bila melihat kualitas kamera yang disodorkan Pixel saat ini, Google disebut sudah berada di jalan yang benar. Kualitas jepretan yang mampu disodorkan ponsel tersebut layak masuk daftar di atas rata-rata. Sampai-sampai DxOMark memberi gelar Pixel sebagai ponsel kamera terbaik.

Selain sektor kamera, spesifikasi tentu jadi bagian wajib yang juga mendapat sentuhan. Pixel 2 kabarnya akan dibekali prosesor yang lebih baik lagi. Sejauh ini belum ketahuan apa, namun dugaan terbaik mengarah ke Snapdragon 835 atau bahkan generasi di atasnya lagi.

Google Pixel 2 kali juga akan dibekali kemampuan fotografi yang sangat tinggi dengan bekal 12MP yang diposisiskan sebagagi kamera utama dan 12MP untuk kamera selfienya. Selain itu Google Pixel 2 juga akan dibekali spesifikasi utama yang sangat brilian dengan dukungan CPU Octa-core, Chip Snapdragon 835 yang disongkong RAM 4/6GB

Google kabarnya sedang menguji beberapa Model Pixel 2 yang ditenagai jenis chip berbeda. Salah satu Model menggunakan prosesor Snapdragon, lainya bikinan Intel.

Tak jelas chip Intel mana yang digunakan karena pabrikan itu diketahui sudah keluar dari bisnis prosesor mobile dengan menghentikan  pengembangan SoC Atom buatannya.

Selain Pixel 2 sebagai varian utamanya, konon Google juga menyiapkan Pixel 2B sebagai varian lebih terjangkau. Kabarnya Pixel 2B disiapkan lebih untuk mengincar negara-negara berkembang, seperti India dan Indonesia. Kita tunggu kehadiran gadget canggih dari Google mendarat di Indonesia.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com