Berlangganan

Innova Venturer, Mobil Keluarga 2017

....

Otomotif - Di awal tahun 2017 ini tampaknya akan ada bintang baru dalam keluarga terutama mereka yang selalu menjadi fans berat dari MPV Toyota, karena mobil ini selain mewah di kelasnya juga di klaim lebih nyaman dikendarai saat bersama keluarga.

Kabarnya mobil tersebut sudah dalam proses distribusi ke seluruh dealer di Indonesia untuk menyambut antusis calon pembelinya yang sebelumnya sudah merasakan Toyota Innova tipe q yang mana Venturer mempunyai kelas diatasnya, dan kalau tidak ada halangan tanggal 19 januari nanti akan diluncurkan serempak di pasar tanah air.Lalu apa saja si spesifikasi dari MPV mewah ini di bandingkan pendahulunya?

Pada bagian depan mobil MPV ini konsumen akan dimanjakan dengan adanya lampu LED dan lampu proyektor, serta untuk bagian grill membawa bentuk hexagonal yang cukup besar dan yang yang lebih menariknya lagi pada bagian kaki-kaki mobil ini telah menggunakan velg alloy yang bisa dibilang cukup masa kini di ranah otomotif Tanah Air.

Pada sektor dapur pacunya pun kabarnya akan dibekali mesin handal dengan 2 pilihan, yaitu mesin bensin 1TR-FE 2,0 liter dan diesel 2GD-FTV 2,4 liter yang keduanya bisa dipilih sesuai selera konsumen. Tak sampai di situ saja, Toyota Innova Venturer ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih untuk menunjang keselamatan maupun kenyamanan dalam berkendara.



Selain perubahan yang sangat mencolok dibagian eksterior, bagian interior pun tak luput dari pembaruan oleh pabrikan asal Jepang tersebut, pasalnya bagian jok mobil ini telah menggunakan bahan kulit yang cukup mewah. Disamping itu aspek lainnya yang mendapatkan pembaruan adalah bagian interior telah terpasang AC otomatis dan bagian depan untuk pengemudi telah mendapatkan fitur kemudi yang multi fungsi sehingga pengguna akan lebih simpel dan nyaman saat berkendara khususnya untuk pengemudi dengan postur yang berbeda-beda.



Dari luar  body kita terlihat jelas  seperti Innova  Chrystayang telah di pasarkan terlebih dahulu di Thailand dan India , ada tiga airbag ( Driver, Co Driver dan airbag), fitur EBD (Electronic Brake Force Distribution), fitur ABS ( Anti Lock Braking System), dan Anti Theft System untuk varian standar Innova Venturer, lalu untuk varian tinggi masih sama seperti tersebut, hanya saja pada untuk yang ini telah dilengkapi kontrol stabilitas kendaraan, Hill Assist Control dan memiliki 7 airbag.

 Dengan emblem 2.8 yang terdapat di buritannya, Innova Venturer tampaknya akan ditawarkan dengan mesin diesel berkapasitas 2.800 cc. Sedangkan Innova di tanah air dengan emblem 2.4 mengadopsi mesin 2GD-FTV dan dengan kapasitas 2.393 cc.

Pada sektor performa, Innova Venturer Diesel disebut dapat menghasilkan tenaga mencapai 177 dk di 3.400 rpm dan torsi maksimal 450 Nm di 1.400-2.000 rpm. Sedangkan Kijang Innova hanya menghasilkan daya 149 dk di 3.400 rpm dan torsi 400 Nm di kitiran 1.600-2.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan lebih kecil dari Innova Crysta

Untuk harga saat ini berkisar antara 425 sampai 43o juta rupiah ,nah untuk pemesanan silahkan hubungi
Pesan Innova Venturer

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com