Searching...

Ini Perangkat Pertama Yang Memakai OS Android Wear 2.0

January 18, 2017
.....
Smartwatch LG sport
LG - Tampaknya kehadiran Android wear 2.0 sudah jelas setelah Google memberitakan kepada developnya agar oprating sistem ini bisa menyambangi perangkat yang mereka produksi , dan LG dengan produk smartwatchnya yaitu smart watch sport dan Watch style jadi penikmat pertama dari OS android ini.

Android Wear 2.0 akan pertama hadir di dua smartwatch anyar yang dibuat oleh LG, yaitu Watch Sport dan Watch Style. keduanya mempunyai layar OLED bulat, dengan storage 4 GB, WiFi dan Bluetooth.

Untuk kedua smartwatch tersebut maka akan di jual pertama di Amerika Serikat pada 19 februari 2017. Jangan khawatir, LG Watch Sport dan LG Watch Style ini juga akan beredar di negara lain secara global pada beberpa minggu kedepan. Perlu anda ketahui pihak LG akan kenalkan kedua smartwatchnya pada acara Mobile World Congress 2017 mendatang dan akan diselenggarakan pada bulan Februari 2017.

Baca juga HP lokal termahal saat ini

Spesifikasi LG Watch Sport  memiliki ukuran 1.38 inchi beresoslusi 480 x 480 pixel. Tak cukup itu saja, smartwatch ini juga memiliki penyimpanan memori internal dengan kapasitas 4GB serta 768MB RAM, selain itu batererai LG Watch Sport terdapat besar daya 430 mAh.

HP sejuta umat yg kembali bangkit

Perbedaannya adalah versi Sport dilengkapi konektivitas LTE, sensor detak jantung dan GPS. Peluncurannya sendiri akan dilakukan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 akhir Februari mendatang di Barcelona, kita tunggu kehadiran perangkat ini di Indonesia.
HP tangguh di kelas menengah dari LG
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar