Searching...

2 Tahun Hibernasi , Nokia 6 Siap Meraih Kejayaan!

January 12, 2017
Nokia 6
Gadget - Setelah dua tahun hibernasi alias tidur panjang  dibawah payung Microsoft akhirnya Nokia kembali dan kini langsung menggebrak dunia gadget dengan meluncurkan gadget andalannya yaitu Nokia 6 yang di harapkan bisa diterima pasar sehingga kejayaan yang dulu di rengkuh perusahaan smartphone ini .

Dari beberapa lansiran situs besar tekonologi , Nokia 6 mampu menjawab keinginan konsumen , yaitu canggih dan murah tapi tidak murahan karena brand Nokia pernah merajai didunia ponsel selama beberapa dekade sebelum akhirnya di paksa tidur panjang oleh Microsoft.

Penasaran dengan spesifikasiNokia 6?-_ Ukuran layar: 5,5 inci dengan Gorilla Glass 2.5D
- Resolusi: Full HD 1.080 x 1.920 piksel
- Kerapatan layar: 403 ppi
- Chipset: Qualcomm Snapdragon 430 ada yang melansir juga 505
- RAM: 4 GB
- Kamera utama (belakang): 16 megapiksel
- Kamera selfie (depan): 8 megapiksel
- Media penyimpanan: 64 GB
- Slot penyimpanan tambahan: MicroSD hingga 128 GB
- Dual SIM: Ya
- Konektivitas: GPS, Bluetooth, 3G, 4G
- Sensor: Compass Magnetometer, Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyroscope
- Dimensi: 154 x 75,8 x 7,85 mm (tinggi x lebar x tebal)

 Dengan harga sekitar 3,2 jutaan dan baru ekslusif saja di negara tirai bambu saja, tapi jangan risau biasanya jika penjualan di China oke maka akan dijual ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia, dengan nama besar yang pernah dimiliki saya rasa smatphone ini akan mudah diterima masyarakat terutama mereka yang dulu fanatik dengan merk Nokia.

Lalu apa yang membuat Nokia 6 istimewa dibandingkan brand lain di kelas yang sama?

Layar sentuhnya memiliki lebar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat. Sementara itu, HMD Global juga menyematkan lapisan kaca antigores Corning Gorilla 3 untuk meminimalisir terjadinya lecet pada permukaan layar Nokia 6.

Bodinya sendiri berbahan logam, membuat Nokia 6 tampil mewah. Di bagian bawah layar terdapat tombol Home, yang juga bisa difungsikan sebagai tombol pemindai sidik jari.

HMD Global merancang Nokia 6 dengan desain yang tidak sembarangan. Mereka membuat bodi Nokia 6 menggunakan solid block yang berasal dari bahan logam Aluminium seri 6000 yang kuat dan kokoh. Selain itu, proses penempaan setiap satu unit Nokia 6 ini membutuhkan waktu sekitar 55 menit. Karenanya tak heran jika desainnya terlihat elegan.

Nokia 6 sendiri merupakan hasil karya antara  Nokia, HMD Global, dan FIH membawa semangat baru bagi raja ponsel yang tertidur panjang dan bangun lagi.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com