Berlangganan

AMP Template VS Responsive Template VS Default Template


Template - Mungkin saat ini kita masih saja mengutak atik blog kita , mau dipasangi AMP template ,responsive template atau bahkan cuma default saja . Pertimbangannya tentu saja bagaiman pengunjung nyaman mengunjungi blog kita dan tidak terganggu dengan iklan dan kita sebagai pemilik blog masih bisa mendapatkan sedikit pemasukan dari menulis blog nya.

Hal baru patut dicoba sehingga bisa tahu mana yang paling bagus untuk semuanya, nah sedikit pengalaman yang saya lakukan terhadap blog yang dipasangi iklan adsense adalah sebagai berikut;

1. Menggunakan AMP template bisa disimpulkan sampai saat ini belum ngaruh sama sekali terhadap pemasukan dari klik iklan justru kebalikannya. lebih jelas baca disini, Pengaruh AMP template pada penghasilan adsense

2. Responaive Template , masih menyumbangkan penghasilan terbesar dengan catatan templatenya masih didominasi warna gelap serta simple bentuknya sehingga iklan mudah di lihat pengunjung.

3. Default template sampai saat ini saya merasa lebih baik dalam hal klik iklan dibandingkan dengan no 1, karena mengaktifkan tampilan seluler dalam setingan blogger templatenya.

Apapun pilihan dan juga hasil yang kamu dapatkan , sampai saat ini setiap klik iklan terjadi kadang bukan karena ingin mendapatkan informasi lebih dari artikel yang dibacanyanya tetapi kadang tidak sengaja atau sebagai apresisiasi pengunjung terhadap artikel yang dibacanya.

Kadang sulit mencapai tujuan bersama antara pemilik blog, pengunjung dan juga mesin pencari , mereka kadang tidak bisa diselaraskan untuk mencapai satu tujuan yang sama.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com