Berlangganan

Cara Menaikkan Penghasilan Adsense Selama 2016


Cara Menaikkan Penghasilan
Adsense Tips- Tampaknya bahasan yang hangat selama tahun 2016 bagi blogger adsense, sebutan lain dari blogger yang mengais rejeki dari penayangan iklan adsense yang tampaknya semakin lama semakin tidak menjanjikan seperti dulu lagi .

Ada banyak alasan kenapa hal ini terjadi, untuk itu sebelum masuk pada bahasan meningkatkan penghasilan Adsense dari blog yang kita miliki mari kita pahami apa saja yang membuat penghasilan adsense menjadi turun. Berikut ini beberapa contoh hal yang membuat penghasilan adsense turun tajam

1. Banyaknya pengunjung web yang membuka laman dengan UC Browser dan Operamini, hal ini akan membuat iklan sirna dari tampilan web kita kecuali kita mengakalinya dengan triks sederhana ini misalkan saja memasang UC Browser Block dan lain sebagainya. Untuk mencoba memblockir pengunjung membuka dengan UC Browser dan Operamini.

2. Banyaknya pengunjung web kita yang memasang adblock sehingga iklan tidak akan tampil di web kita, namun ini juga bisa diakali dengan memasang adblock killer untuk WP maupun untuk blogspot, banyak di internet pilih yang sesuai dengan gaya kamu.

3. Banyaknya pengunjung menggunakan smatphone atau mobile device sehingga secara tidak langsung kita juga menyesuaikan tampilan web kita dengan mengaplikasikan template responsive / seluler atau apapun dan yang terbaru menggunakan AMP Template, masalahnya adalah dengan menggunakan template responsive dan iklan responsive nilai klik iklan menjadi sangat kecil dan juga jarang di klik pengunjung, sedangkan dengan AMP template iklan kadang tidak muncul.

4. Iklan jarang /tidak sesuai dengan konten web sehingga pengunjung tidak mencari informasi yang diinginkan melalui iklan. Pahami kalau klik iklan adalah sebuah perpanjangan informasi yang tidak didapatkan pengunjung di web kita, maka iklan jawabannya.

5. Pengiklan sedikit sehingga iklan yang keluar selalu yang itu itu saja sehingga pengunjung jenuh dan bosan dengan iklan yang muncul.

6. Iklan jauh dari jangkauan pengunjung sehingga malas untuk mencari tahu apa isi iklan atau informasi yang dibutuhkan.

Nah hal diaats salah satu yang wajib di pikirkan blogger kalau tidak ingin penghasilannya turun drastis, tapi pekerjaan rumah tidak sampai disitu saja, kita harus memikirkan konten dan memberi suguhan informasi yang menarik dan original . tapi semua itu akan sia sia jika pengunjung melakukan hal diatas.

Selanjutnya cara yang umum dilakukan blogger dalam meningkatkan penghasilan adsense selama 2016.

Setelah tadi kita memahami apa yang membuat penghasilan blogger selama 2016 turun ,maka sekarang kita mencoba bangkit untuk menaikkan penghasilan adsense dengan cara;

1. Layout Iklan
Menempatkan iklan sedekat mungkin dengan artikel menjadi salah satu hal yang masuk akal untuk mendapatkan klik dari pengunjung, karena selain mudah dijangkau ,iklan juga sering relevan dengan konten web kita meski tidak selalu begitu.Posisi iklan terbaik selama ini menurut pengalaman saya adalah di bagian awal artikel,akhir artikel dan disusl di tengah artikel.

2. Ukuran iklan
Ada beberapa ukuran  iklan yang berkinerja terbaik selama saya menggunakannya , namun secara umum unit iklan dan ukurannya di pengaruhi berapa jumlah kolom template kita,

* template 3 kolom iklan yang berkinerja terbaik adalah ukuran 160x600 , 300x250 dan iklan links atau iklan tautan. Masing masing sudah saya uji di web yang memiliki trafik lumayan.

3. Seting iklan

Ada dua macam setingan iklan yang berhasil selama tahun 2016 ini yaitu;
* Blended  yaitu iklan disesuaikan dengan warna background template sedangkan satunya adalah
*Kontras, menseting iklan dengan warna yang berbeda jauh dengan background template kita
Selain itu iklan gambar mempunyai nilai CPC lebih tinggi dibandingkan iklan teks.

4. Niche mahal
Seperti di blog ini meski pada awalnya sebagai blog yang mengupas cara saya dalam bereksperimen dengan iklan dari Google tapi untuk meningkatkan nilai klik iklan saya menyisipkan artikel tentang forex dan kadang kala juga membuat artikel berbahasa Inggris. Tujuannya satu yaitu menaikkan CPC iklan

5.Jumlah Iklan
Terus terang untuk jumlah iklan mungkin saya terbalik dengan blogger lain karena saya lebih menyukai jumlah iklan yang sedikit dibandingkan dengan blogger lain, bagi saya sedikit iklan menaikkan nilai CPC karena klik cuma di bagi satu saja dan bukan di bagi jumlah iklan yang muncul. Iklan akan mendapatkan CPC maksimal jika pengunjung mengklik iklan setidaknya setelah membaca 3 halaman atau lebih dan membuka laman iklan paling tidak 20 detik ,kira kira seperti itu yang selama ini terjadi.

Ada banyak macam dan cara menaikkan penghasilan adsense tapi yang pasti jangan pernah putus asa untuk berusaha karena mencari uang lewat internet bukan perkara mudah, lebih mudah kerja sebagai kuli.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com