Berlangganan

Trump Effect - The Fed Yang Tak Lagi Sakti

Trading Forex - Pernyataan ketua The Fed Janet Yellen dalam sebuah kongres hari , dan sepeeti biasa para investor mencermati setiap kata yang diucapkan oleh wanita paling sakti didunia ini, karena setiap ucapannya bisa membuat perubahan secara global arah kebijakan dan arus dana dalam jumlah yang besar .

Meski saat ini masih belum dipastikan apakah The Fed akan menaikkan suku bunga diakhir tahun ataukah tetap bertahan, namun Donlad Trump sebagai presiden Amerika ke 45 yang notabene berasal dari kalangan pengusaha membuat investor lebih yakin kalau suku bunga Bank Central Amerika akan naik paling tidak 0,25 persen sehingga akan membawa dampak masuknya dana segar dari seluruh dunia ke negeri paman sam tersebut.

Arah kebijakan moneter negeri itu di interpretasikan sebagai bagian dari kebijakan ekonomi Trump sehingga keyakinan semakin besar bahwa diakhir tahun suku bunga akan naik. Dan ini sangat berdampak pada maa uang global.

kangjum trading
EUR/USD
tertekan kuat ke bawah setelah pemilihan presiden AS dengan Donald Trump menjadi Presiden ke-45. Faktor keoptimisan kebijakan ekonomi yang diusung Presiden baru Amerika Serikat Donald Trump telah menjadi pendorong kekuatan dolar terhadap mata uang lainnya. Dolar juga tetap terdukung secara luas di tengah harapan bahwa peningkatan belanja fiskal dan pemotongan pajak di bawah pemerintahan Trump akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan inflasi.

Rangkuman Teknikal
5 menit: Sangat Beli
Per Jam: Sangat Beli
Harian: sangat Jual
Bulanan: sangat Jual
Meski begitu tetap utamakan anlisa anda ketimbang harus menanggung resiko loss jika nengandalkan dari pihak ketiga.

Analisis tren GBP/USD masih berada di zona antara supply dan demand dengan kans naik masih ada dilihat berdasarkan tren di grafik. Pelemahan GU masih tertahan oleh perekonomian Inggris Raya yang mulai sedikit membaik, terlepas dari situasi Brexit yang cukup membuat para investor waspada. Namun sebaliknya, harus tetap berhati-hati terhadap komentar Yellen yang mungkin akan bernada bullish, dan dolar pun menguat serta sebaliknya.

Rangkuman Teknikal
5 menit: Sangat Beli
Per Jam: Sangat Beli
Harian: Netral
Bulanan: sangat Jual
Patut diwaspadai setiap informasi dan senitimen negatif bisa membuat semua data diatas jadi kabur dan berbalik arah.

trading kangjum
Sedangkan, tren analisa AUD/USD juga melemah dibatasi oleh area-area supply yang siap mendorong kembali ke bawah harga bila pernyataan Yellen sangat optimis dalam kenaikan suku bunga di bulan Desember dan sebaliknya.



Rangkuman Teknikal
5 mnt: Netral
Per Jam: sangat Jual
Harian: sangat Jual
Bulanan: sangat Jual

Secara kasar setiap ada kebijakan dan rilis data positif biasanya mata uang kuat akan naik dibandingkan mata uang lemah sehingga kebijakan ekonomi global bisa saling mempengaruhi pergerakan naik ataupun turunnya mata uang baik di Eropa ,Amerika ataupun di Asia bahkan sampai ke tingkat pasar saham nasional.

Dengan optimisme pasar dan kebijakan ekonomi Truymp yang kuat dalam mewujudkan Amerika kembali pada kejayaannya , investor berasumsi pemerintahan ini akan memperkuat keuangan mereka dengan menraik semua dana ke dalam negeri dengan cara menaikkan suku bunga The Fed, kita tunggu hasilny!
Sumber : Investing.com

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com