Searching...

Pemahaman Yang Salah Tentang Menghasilkan Uang Lewat Blog

November 15, 2016
Make Money Online - Pernahkah anda semua membaca di laman Google yang mengupas tentang cara mudah menghasilkan uang lewat blog, bahkan untuk blog gratisan sekalipun? Jangan pernah percaya dengan semua itu karena jika kita memulai usaha untuk menghasilkan uang lewat blog maka pastilah akan banyak orang berbondong bondong beralih profesi meninggalkan pekerjaan ofline mereka menuju pekerjaan online yang dianggap lebih mudah.

Faktanya banyak orang menganggap itu benar bahkan ada sebagian orang merasa kalau menghasilkan uang lewat blog hanya sekedar membuat blog menulis artikel dan pasangi iklan maka uang sudah bisa mengalir ke pundi pundi kita, dan jika itu yang ada dalam mindset kita , maka bersiaplah untuk terpuruk dalam kegagalan.

Saya sendiri yang sudah bergelut didunia blogging cukup lama merasa menghasilkan uang lewat blog itu sangat sulit ,kenapa? karena tidak sesederhana yang ditulis orang dalam blog blog yang meracuni pikiran pembacanya dengan berbagai iming iming mudahnya menghasilkan uang via blog bahkan dari puluhan orang yang belajar internet dan blogging di rumah saya hanya segelintir orang yang benar benar bisa merasakan pemasukan dari hasil ngeblognya.

kecambah web
Anggap saja dalam dunia internet seperti sebuah hutan belantara yang sangat lebat dengan pohon pohon yang besar dan tinggi , sedangkan saat kita baru membuat web baru maka akan seperti sedang menanam kecambah di dalam hutan. Bisa dibayangkan apakah kecambah tadi sudah bisa kita ambil buahnya?

Contoh konkrit seperti yang sekarang jalani bersama, Singocandi .com adalah web baru sedangkan ada desakan kalau web tersebut harus bisa menghasilkan uang dalam waktu 3 sampai 6 bulan  saya yakin web tersebut dalam kurun waktu sampai 6 bulan kedepan masih tidak akan bisa berbuat banyak .Alasannya sangat sederhana,

1. Web tersebut berbasis web informasi yang hanya berisi tentang ringkasan saat lailatussabtunan sehingga manfaat utamanya hanya memberi informasi kepada anggota yang merasa belum paham dengan isi yang disampaikan atau mereka yang tidak hadirbisa membacanya web tersebut.

2. Konten /isinya hanya ditulis satu orang sehingga terbatas pada bahasan sempit sebuah topik dan optimasinya juga terbatas pada SEO natural sehingga tidak /belum akan di lirik pengiklan baik personal maupun dari advertiser Google.

3 Singocandi.com blog yang baru berumur beberapa hari saja , belum banyak terindeks oleh mesin pencari Google,Yahoo,Bing dan sebagainya.

Jika ada seseorang yang bisa membuat singocandi.com bisa menghasilkan uang dalam waktu tersebut ,saya akan salut padanya.

Berbeda sekali dengan web berbasis jasa yang sama sama dalam pengelolaan saya yaitu taksikudus.com dan taxikudus.com
Karena bergerak di bidang jasa dan hanya menembak kata kunci yang sempit dengan persaingan yang rendah ,maka web tersebut sudah bisa menghasilkan bagi pemiliknya meski umur webnya tidak jauh berbeda dengan web diatas.

Sebuah web/blog baru bisa benar benar menghasilkan uang bagi pemiliknya jika sudah banyak memiliki artikel yang terindeks di mesin pencari serta memberi banyak sekali manfaat bagi pembacanya, coba tanya pada diri sendiri berapa lama kamu bisa panen buah duren saat mulai menanam pohonnya?
Karena dalam make money online atau usaha apapun tak ada yang datang dengan tiba tiba dalam semalam tanpa usaha dan kerja keras. Jika tidak mencintai sebuah proses maka jangan harap kamu bisa sukses!
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com