Berlangganan

Kangen Sama Teman SMEA Negeri Kudus Alumni 95

Curhat - Tak terasa saya sudah berumur tidak muda lagi dan ada rasa kangen terhadap teman semasa sekolah dulu tepatnya di SMEA Negeri Kudus alumni 1995 khusnya kelas akuntansi 3 yang mana kami sudah bersama selama 3 tahun karena memang penjurusan sudah mulai kelas 1.

Sebenarnya sudah terbesit keinginan untuk ngumpul lagi dan bicara sana sini dengan mereka yang dulu satu kelas dan masih naif, bahkan ada kabar salah satu teman kami sudah menghadap sama sang pencipta. Ini semakin menambah rasa pengen ketemu dan mengulang masa masa bahagia ,sedih dan apalah namanya saat itu karena masih belum tahu kemana arah tujuan masa depan kami semua, mungkin hanya saya saja yang bagi kebanyakn teman sekelas dianggap hal gila untuk menekuni profesi sebagai kuli bangunan.

Sampai akhirnya tadi sore ada panggilan masuk dari nomor yang tak dikenal ,pada awalnya saya cuekin saja karena sudah terbiasa dengan panggilan masuk/sms yang nyasar . Bahkan sampai saat ini hampir tiap hari menerima sms hampir seratusan kali dari berbagai nomor, maklum mungkin karena sudah tersebar di internet nomor hp nya.



Sebut saja namanya Hariyanto dulu teman satu kelas yang punya inisitaif untuk mencoba mengumpulkan lagi teman sekelas, padahal dia sekarang kerja di Kalimantan,katanya di sebuah galangan kapal . Dulu saya juga pernah di Kalimantan saat terjadi kerussuhan SARA tapi bagiku itu sudah sangat lama sekali. Memang nasib manusia tak ada yang tahu , dulu jika terkena malaria mungkin sudah menetap di pulau tersebut.

Mungkin hanya web ini sebagai penanda kalau saya Kang Jum alias Jumanto dulu pernah satu kelas dan satu bangku di SMEA Negeri Kudus alumni 95 akuntansi 3 yang lainnya sudah sulit terlacak ,mungkin sudah menikah dan mungkin juga sudah mempunyai anak seuisa kami alias remaja tanggung. Dan secara pribadi saya pengen lihat perubahan wajah mereka yang dulu cantik dan ganteng apa masih seperti dulu...he...he.....

Jika diantara pembaca web ini entah punya pak de atau pak lik atau mungkin bapaknya pernah di SMEA Negeri Kudus angkatan 95 khusunya kelas akuntansi 3 bisa menghubungi di halaman kontak dan mungkin kita bisa kumpul lagi dan mengenang masa sekolah dulu, usia saat ini hampir dipastikan rata rata mereka sekitar 40 tahunan dan saya rasa apa yang kurang dari hidup ini selain menyambung silaturrahmi dan ibadah tanpa melupakan tugas kita sebagai kepala keluarga/ibu rumah tangga atau posisi apapun didalam keluarga.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com