Searching...

Demo Besar 4 November, Sejarah Indah Demokrasi Atau Sebaliknya

November 02, 2016
.....
Demokrasi - Beberapa hari kedepan di Jakarta akan ada demo besar yang sudah terencana dari berbagai ormas Islam, salah satu cara yang umum dilakukan untuk menyuarakan pendapat dikhalayak ramai di alam demokrasi Indonesia yang lagi berproses, ya proses menjadi dewasa dan juga menuju arah yang lebih baik.

Meski ada kabar burung demo kali ini digerakkan golongan elit "orang elit atau beberapa golongan lainnya tapi yang pasti setiap rakyat Indonesia berharap demo besok tanggal 4 November 2016 berjalan dengan damai, karena apapun jalan yang ditempuh dalam menyampaikan aspirasi di negri demokrasi sebaiknya dilandasi niat damai dan untuk mencapai tujuan yang baik.

demo besar 4 november

janJan sampai tujuan utamanya melenceng gara gara ada orang yang memprovokasi dan menjadikan demo sebagai kendaraan untuk berbuat anarkis.Demo bukan suatu kejahatam tapi bagian dari demokrasi yang membuat suatu negara menjadi besar dalam proses perjuangannya mencari arti sebuah demokrasi dan bukan demo crazy.
Share This:
Artikel Terkait

2 comments:

  1. semoga demonya berjalan dengan damai

    ReplyDelete
  2. antara niat sebenernya sih udah bagus kang jum, tapi ya itulah..
    ternyata di dalam lapangan masih ada OKNUM-OKNUM yang 'menyelinap' sehingga Demo yg semula damai, menjadi Rusuh dan tidak terkontrol..
    Namun, dari semua itu, kembali lagi..alangkah baiknya jika mampu memaafkan, toh yg bersangkutan sudah meminta maaf..

    ReplyDelete

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar