Berlangganan

Belajar Kata Sakti Dalam Bisnis Online

....

Online Business - Sekarang sudah jamannya online jadi segala lini kehidupan manusia mulai perlahan lahan tersentuh oleh teknologi digital, tak terkecuali jika anda seorang anggota masyarakat biasa ,guru atau bahkan seorang santri sekalipun karena asal kita bijaksana dalam menggunakan tekonolgi digital maka manfaatnya akan kita rengkuh.

Ada yang bilang menjalankan bisnis online khusunya jual beli barang itu mudah bagi sebagian orang tapi sulit bagi yang belum ngerti, memang secara teori hanya dengan seperangkat komputer,laptop dan gadget serta koneksi internet maka kita sudah bisa menjual barang apapun di internet, tapi masalahanya yang timbul tak sesederhana itu karena di dunia maya ada jutaan orang yang mau berbisnis seperti kita sehingga menimbulkan persaingan yang ketat. Nah untuk bisa menang dalam persaingan bisnis online pasti ada triknya.

Tapi sekarang yang akan kita bahas adalah bahasa / kata sakti  pemasaran online di internet yang terbukti sakti dalam mempengaruhi pemikiran calon pembeli sampi mereka benar benar membeli produk kita dan syukur bisa menjadi pelanggan, nah apa saja kata sakti itu?

Dari berbagai sumber dan pengamatan pribadi kata berikut ini sangat ampuh untuk di coba;

1. Gratis
Meski artinya bebas bayara tapi tetap saja ada syarat dan ketentuan yang mengikuti kata ini ,misalkan beli 2 gratis 1 yang terkenal ampuh atau semacamnya.

2. Harga coret atau harga ganjil
Meski mungkin kalau pembeli benar benar meminta kembalian dari harga coret atau harga ganjil sebuah produk dipastikan asal sulit di penuhi misalkan saja harganya Rp 10.999 atau harga coret yang awalnya Rp 13.300 dicoret menjadi Rp 9.800 yang amph untuk membujuk calon pembeli melakukan transaksi , tentunya di belakang semua itu sudah ada kalkulasi harga baik untung ataung rugi suatu barang atau bahkan dalam BEP.

3. New/Baru
Sangat magis bisa membujuk pembeli karena barang yang ditawarkan dan djual barang dalam kondisi terbaru dan mungkin belum muncul di pemasar lainnya, meskipun spesisfikasi barang tak banyak berubah dan mungkin hanya kemasannya saja yang baru.

4. Kata santai anda dan kamu
Seolah olah kita sudah begitu akrab menyapa mereka tapi tidak meninggalkan kesan sopan , karena dengan kata kata ini diharapkan ada interkasi dari calon pembeli dan ujung ujungnya ya pasti transaksi jual beli barang yang dinginkan.

5. Aman dan bergaransi
Seakan akan barang yang akan dibeli oleh konsumen sudah melalui tahap uji coba atau paling tidak ada jaminan dari penjualnya. Kata aman bisa membuat sebuah produk tidak berbahaya karena biasanya kita butuh lisensi dari departemen kesehatan atau yang lainnya . Sedangkan bergaransi membuat pembeli yakin jika terjadi sesuatu dengan barang yang dibeli pasti akan di ganti yang sesuai pesanan kita.

Nah kira kira seperti itu kata sakti yang bisa membuat perbedaan antara pebisnis online yang berhasil dan belum berhasil atau bahkan gagal.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com