Berlangganan

Kenapa Penghasilan Adsense Selalu Naik Tiap Akhir Tahun?

Adsense Tips - Entah kenapa setiap kali memasuki akhir tahun seperti saat ini penghasilan adsense selalu saja naik meski tidak seberapa tapi wajib disyukuri dari pada turun. Apa karena setiap advertiser mau tutup buku dan budget periklanan masih tersedia atau malah justru gencarnya anggaran dana iklan dari perusahaan atau web web toko online yang sering menggelar cuci gudang atau yang lain.

Beberapa hari minggu yang lalu saya mencoba untuk memasang kembali iklan kotak di awal postingan kayak di blog ini yang katanya dulu pernah disinggung bisa membahayakan, dengan pertaruhan bakal banned. Tapi dengan diedit warna dan juga font tulisan untuk iklan teks atau bisa menggunakan iklan banner sekalian agar aman.
adsense naik


Dari beberapa hari saja tanda panah naik mulai terlihat sepertinya resep elsperimen bisa diterima tapi itu masih terlalu pagi untuk mengatakan bahwa ini berhasil , akhirnya saya tunggu sampai sebulan dan kayaknya bertahan trend naiknya.

Dari pendapat teman sesama blogger mereka sepakat kalau iklan Google adsense pada akhir tahun rotasinya lebih cepat yang mana ini menandakan bahwa advertiser bertambah tetapi biasanya untuk bulan oktober sampai januari akhir, entah benar atau tidak yang penting moment kenaikan ini bisa di terima dan dimanfaatkan sebaik mungkin, apalagi akhir akhir ini banyak yang ngeluh pendapatan adsensnya turun.

Sebagai blogger paruh waktu setiap pergerakan apapun dan mempengaruhi kinerja iklan yang terpasang di web pastilah wajib di perhatikan termasuk penggunan http dan https terhadap iklan google, bisa jadi resep racikan sendiri dari hasil eksperimen berhasil.
Baca juga  Mengantisipasi masa depan adsense


Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com