Berlangganan

Tumblr Saingi Youtube Dengan Monetization Videonya

Blogging - Anda salah satu pengguna atau sering mengunjungi Tumblr? ada kabar baik untuk yang pengen menghasilkan uang dari sosial media berbasisi blogging ini, Yahoo setelah di akuisisi oleh Verizon maka gebrakan terbarunya untuk mendongkrak sebuah pendapatan adalah memberikan widget default "monetize" di dasborad tumblr untuk videonya. Hal ini akan sangat berguna bagi mereka yang ingin menghasilkan konten videonya seperti halnya Youtube.

Meski Tumblr yang kita kenal sekarang lebih pada blog dengan share konten yang sarat dengan konten dewasa dan saling berbagi sehingga akan sulit di pasangi Google Adsense, untuk menjawab keinginan penggunanya yang mencoba keberuntungan earning bisa mulai mengakrabkan diri dengan Tumblr.

Rencana tersebut diumumkan Tumblr dalam blog resminya. Nantinya, para pengguna dapat mencari penghasilan dari blog yang mereka buat. Program ini mirip dengan YouTube, di mana para kreator video bisa mencari uang dari video yang dibuat.


Diperkirakan untuk mendapatkan widget ini kita harus mendaftar dulu, tapi soal mulai kapan bisa di terapkan , masih belum jelas karena memang setelah saya coba buka di dasboard tumblr masih belum muncul karena baru tersedia widget

* Text
* Photo
* Quote
* Link
* Chat
* Audi
* Video
Patut kita tunggu kabar selanjutnya dan tentunya kabar baik bagi blogger semua jika gagal di Adsense.
Baca juga Cara mudah pasang iklan di blog Tumblr

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com