Berlangganan

Saatnya Mudik Dan Berlebaran Di Kampung Halaman

Curhat - Menjelang hari raya lebaran setelah menghabiskan uang THR untuk keperluan sehari hari dan oleh oleh untuk di bawa ke kampung halaman , saatnya merencanakan tempat tempat yang wajib dikunjungi saat lebaran nanti di kampung. Hal yang wajib sungkem sama orang  tua dan sanak saudara sambil bermaaf maafan sebagai tradisi baik untuk menghilangkan dosa terhadap saudara dan sekaligus kangensama mereka.

Perjalanan mudik ke kampung halaman tak kalah serunya dan juga berbahaya karena berbarengan dengan jutaan umat muslim lain di kota kota besar yang mempunyai tujuan yang sama juga. Mereka bekerja di kota besar dan mungkin hanya sekali dalam setahun untuk bisa mudik ke kampung halaman .

Saatnya Mudik Ke Kampung Halaman


Dan tampaknya mudik juga mengobati rasa kangen kita pada kampung halaman yang lama kita tinggalkan dan juga bagaimana keadaan sekarang. Jadi ingat pas ada diperantauan cukup jauh di mana pekerjaan mengharuskan kita pergi meninggalkan rumah bahkan di luar pulau Jawa.

Tapi di hari yang Fitri ini saya sebagai admin blog ini secara pribadi mengucapkan Selamat hari Raya idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir dan bathin, semoga kita masih bisa bersua dengan keadaan yang jauh lebih baik, meski saatini masih ada saudara kita yang berjuang untuk mudik.

Tampaknya kampung halaman kita yang hijau dan indah sudah memanggil untuk di kunjungi bersama orang tercinta.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com