Berlangganan

Adakah Yang Lebih Dari Program CPM?

CPM - Tampaknya sedang jatuh cinta ni sama yang namanya program cost Per Millie alias dibayar per seribu tampilan unik dari iklan pop under yang tayang, maklum dimana mana lagi pada jualan akun adsense bug yang menurut saya pribadi sangat rentan banned seperti pengalaman temen saya kemarin. Tapi mereka juga gak bisa di salahkan karena memang ada yang beli koq?


Dari beberapa macam CPM yang selama ini terpasang di blog yang mana semuanya menunjukkan kinerja yang sangat berbeda , ada 3 program cpm yang saya sukai yaitu,

1. PopCash.net
Yang sudah terbukti membayar dan juga lancar jaya dalam mengirimkan pembayaran ke akun paypal sehingga bisa disebut sebagai cpm ter rajin dalam membayar membernya.

2. Mobicow
Membayar publishernya dengannet 60 kalau gak salah dan hebatnya cpm ini memberikan pembayaran per 1000 kunjungan unik paling tinggi dibanding yang lain tentunya dari blog lokal yang sama sama dipasangi.

CPM gesit


3. PopAds.net
Ternyata tidak kalah gesit dengan 2 cpm diatas , bahkan sudah ada tanda tanda akan melampaui kedua rekannya tadi, untuk sekedar informasi saja semua program cpm yang ditulis disini dipasang bersamaan di bagian HTML nya sehingga penghasilan lebih cepat melompat. Tapi dengan cara yang baik dan tidak menggunakan tekni hetlips atau apaaan yang ada dan banyak dilakukan blogger lain.

Sebenarnya bermain CPM itu sangat mudah tidak seperti bermain dengan GA ( Adsense) karena kebijakan dan TOS nya lebih longgar sehingga kita tetap bisa having fun with blog.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com