Berlangganan

Site Links Hilang, Pilih Template Yang Cocok!

....

Blogging - Site links biasanya diberikan Google karena menganggap blog tersebut baik dan sehat, atau bisa juga templatenya sesuai dengan keinginan mesin dan juga pengunjung paling tidak itu yang saya rasakan selama ini. Dari pengalaman blog ini ternyata ada beberapa template yang membuat site links web ini hilang dari Google search dan dugaan sementara adalah template yang kurang cocok.atau lupa edit kode html nya.

Dan dari beberapa template yang pernah dipakai blog ini justru blog yang valid HTML 5 tidak memberikan site links padahal biasanya jika menggunakan template lainnya site links selalu muncul di mesin pencari meski dalam memilih template blog sangat kompleks. Bisa jadi templatenya bagus ringan tetapi minim klik atau sebaliknya. Semua tergantung kita tapi jangan lupakan kepentingan pembaca sebagai sasaran utama dari blog kita.

Selain mengganti template blog , site links juga bisa hilang karena kita salah menuliskan meta diskripsi atau author dalam kode html di web kita , ini pernah saya alami ketika sedang mengganti template blog tiba tiba listrik padam sampai lupa mengedit kode tersebut.

Site links hilang


Tapi untuk blog lawas kayak blog ini biasanya site links tidak akan hilang meski gonta ganti template lecuali seperti hal diatas, jadi jangan meniru blog ini karena sering ganti baju, maklum baju yang dulu perlu di bersihkan sehingga gak gatal .
Baca juga Template terbaik untuk blog kamu

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com