Berlangganan

Ramadhan Tahun Ini Berbeda Dari Tahun Kemarin

....

Kuli bangunan - Jika sudah memasuki bulan Suci Ramadhan rasanya seperti akan bertemu dengan seseorang yang sangat dicintai , entah kenapa setiap tahun selalu saja berharap bulan penuh berkah ini bisa kita temui meski dalam arti yang berbeda satu sama lain.

Tahun kemarin tahun kondisi sangat berbeda dimana saya harus tetap berusaha untuk menikmati Bulan suci ramadhan di tempat tidur , berbaring dan mungkin hanya bisa berdoa . Ya kejadian jatuh dari lantai 2 membuat mimpi buruk bagi semua buruh bangunan termasuk kondisi terburuk yaitu lumpuh dari pinggang ke bawah. Tapi Alhamdulillah meski tidak bisa sembuh total akhirnya bisa kembali bekerja. Dan masih tetap kuingat 8 bulan menjadi seorang bayi diusia yang tak muda lagi karena hanya bisa berbaring. Syaraf ulang punggung ini tak lagi normal untuk kerja berat seperti nguli bangunan.


Kuli bangunan

Tahu kenapa Ramadhan sangat berarti bagi kami yang setiap hari kerja di bawah terik matahari? Ya bagi sebagian orang menjalankan ibadah berpuasa tak begitu berat dan mungkin semua memang tergantung niat , tapi bagaimana jika harus kerja banting tulang dan peras keringat di terik Matahari ? Pasti butuh sekedar niat untuk mampu menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini. Tapi jangan tanya kenikmatan yang dirasakan saat bedug maghrib tiba  .

Kuli bangunan


Dan tahun ini saya pribadi berjanji untuk tidak berpuasa sebagai alasan untuk malas dan ogah ogahan dalam bekerja karena semua itu ibadah dan Insya Allah sebanding dengan apa yang akan kami rasakan sebagai umat Muslim . bagaimana dengan kamu? Sudah siapkah untuk menjalankan ibadah puasa bersama kami dan seluruh umat muslim didunia yang tahun ini di mulai hari senin ini.
 Marhaban Ya Ramadhan!

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com