Berlangganan

Ngabuburit Asyik , Sebaiknya Kemana?

Curhat - Bulan puasa identik dengan sahur dan berbuka , dan yang tak kalah asyik biasanya ngabuburit alias nunggu bedug maghrib tiba. Kalau di tempat saya biasanya ke tempat yang ramai dikunjungi orang sebut saja di alun alun pusat kota sambil ngaji. Tapi terus terang untuk tahun ini gak bisa karena sehabis kerja biasanya istirahat sebentar sambil membantu istri memasak untuk hidangan berbuka puasa.

Memang terdengartidak asyik tapi itulah yang bisa dilakukan saat ini, meski kadang badan lemes tapi ada kebersamaan bisa memasak berdua sama istri di rumah. Maklum untuk memenuhi selera makanan untuk berbuka saya paling suka masakan yang seger dan gak terlalu banyak mengandung santan.

Untuk minuman biasanya es kelapa muda atau es campur , apalagi diseberang jalan ada penjual es degan musimam alias jualan pas bulan Ramadhan saja.

Ngabuburit

Kegiatan lain yang tak kalah asyik adalah jogging pagi atau sekedar menghirup udara segar di pagi hari kalau pas lagi libur kerja , biasanya hari jumat pagi karena anak dan saya kebetulan hari liburnya sama. Jadi bisa menikmati udara segar di pematang sawah atau jalan desa yang masih sepi dan sejuk . nah ngabuburit syik kamu kemana?

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com