Searching...

Emas masih Jadi Barang Likuid Selama Ramadhan

June 10, 2016
Emas- Moment terbaik saat ini bagi pegadaian adalah saat bulan suci Ramadhan yang mana omzet transaksinya bisa naik sampai 4x lipat, hal ini di karenakan banyak para pelaku usaha khususnya UKM memilih menggadaikan barang terutama emas sebulan sebelumnya dan saat mendekati lebaran barang tersebut mulai di tebus.

Kebanyakan pelaku usaha di bidang pakain dan makanan yang sering menggunakan jasa dari pegadaian. Mereka lebih memilih pegadaian ketimbang instanti lain karena prosesnya yang sangat cepat mudah dan juga menerima emas sebagai jaminan modal usaha yang di dapatkan. Dan ketika barang dagangan laku dan memperoleh untung maka mereka ramai ramai menebus barang yang digadaikan.

Bulan Ramadhan tampaknya membawa berkah bagi pdagang kecil , lihat saja pedagang minuman seperti penjual es degan atau takjil di pinggir jalan , banyak diantara mereka menggadaikan emas perhiasannya untuk mendapatkan modal dengan cepat sehingga ketika menjelang lebaran baru menebusnys, dan ini sering mereka lakukan dan berulang tiap tahun sehingga  outstanding tumbuh menjadi tinggi dan juga sebaliknya ketika menjelang lebaran menurun lagi.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com