Berlangganan

Page Level Ads Hanya Iklan Vinyetnya

Adsense Tips - Setelah kemarin mencoba memasang iklan Page level Ads yang masih beta dengan dua versi iklan yaitu hamparan dan vinyet, namun dalam kenyataannya impresi iklan banyak yang hamparan dengan nilai klik yang sangat kecil. maklum iklan tetap yang tampil di pinggir halaman seluler memang bernilai sangat kecil.

Untuk itu tidak ada salahnya mencoba iklan page level ads versi vinyet saja karena dalam laporan iklan ini nilai CPCnya cukup tinggi tetapi impressi sedikit. Sebagi ilustrasi bagi mereka yang mempunyai akun Adsense tak ada salahnya untuk melihat gambarnya dulu.

Page level ads

Tapi saya tidak merekomendasikan untuk blogger lain karena banyaknya pertimbangan dan juga berbeda target dan juga niche blog membuat semuanya tidak bisa ditebak, dan saya juga tidak berani menjamin akan membuat lebih baik ataupun sebaliknya. Tapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Dalam analisa sementara iklan versi hamparan membuat pengunjung jenuh dan juga tidak menyukainya karena setiap kali membuka laman di web kita selalu saja muncul sedangkan iklan versi vinyet tidak begitu. nah gak usah panjang lebar mulai hari ini saya bereksperimen ddan semoga bisa sesuai harapan.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com