Searching...

Mencari Pendamping Untuk Kasta Terendah

May 01, 2016
Sosial - Jodoh atau pendamping dalam hidup adalah hal yang paling bisa di jadikan motivasi dalam mengarungi sebuah kehidupan, karena sebelum mencari pendamping yang paling cocok untuk kita pasti ada banyak halangan dan rintangan sosial yang tidak terlihat secara kasat mata tetapi sangat bisa dirasakan . Dan semua itu berlaku tanpa ada batasan yangjelas.

Seperti halnya dalam sebuah tatanan masyarakat yang materialistis seperti saat ini , yang mana semuanya diukur seberapa banyak harta atau uang yang kamu miliki dalam mencari seorang pendamping hidup. Semakin banyak harta dan uang yang kau miliki semakin banyak pilihan dalam menentukan pendamping hidupmu.

Bahkan dalam sebuah balapan F1 pun berlaku jargon yang sangat terkenal, " seberapa cepat dirimu di lintasan menentukan seberapa cantik wanita yang mendampingimu. Setidaknya itu juga berlaku dalam masyarakat kita saat ini. Tak peduli seberapa buruk muka dan seberapa tua usiamu asalkan hartamu melimpah maka kau tetap bisa dapatkan pendamping hidup yang cantik dan muda.

Cinta tak lagi jadi faktor utama dalam menentukan jodoh dan pendamping di masa kini, materi menjadi satu satunya tolok ukur dalam menentukan siapa dan dari kalangan mana wanita yang akan kau jadikan pendamping. Orang tua mana yang tak bangga kalau anaknya menikah dengan laki laki yang kaya raya karena saat ini kehormatan adalah harta.

pendamping hidup


Jika kamu dari kalangan atau kasta terendah dalam kehidupan bermasyarakat, maka akan sangat sedikit pilihan yang kamu dapatkan apalagi jika tidak mempunyai ketrampilan untuk bisa menaklukkan persaingan dalam berusaha mencari rejeki maka jodoh pun terasa sangat jauh.

Orang boleh berkata kalau mencari jodoh sesuai kriteria kita tapi seberapa banyak hal itu terjadi dalam masyarakat? yang pasti satu satunya cara memperbanyak pilihan dalam mencari pendamping hidup meski kita termasuk dalam kasta terendah , maka bekali diri kita dengan banyak ketrampilan dan juga akhlak yang mulia. Karena yakinlah jodoh sudah ditentukan oleh sang pencipta tetapi kita wajib berusaha sekuat tenaga jangan berpangku tangan. Perjuangkan cinta dan pasanganmu dengan ketrampilan dan jangan lupa berdoa.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com