Berlangganan

Menanti Kejutan Pembalap Sakit Hati

....

Sport - Motogp menjadi hal paling saya sukai dalam dunia olahraga terutama otomotif karena selain itu tak ada yang bisa menarik untuk saya karena hanya sebuah kesenangan saja. Dan idola dalam lintasan siapa lagi kalau bukan ikon Motogp itu sendiri Valentino Rossi

Namun untuk kali ini bukan Vale yang jadi topik bahasan tetapi pembalap yag sedang sakit hati , dibilang sakit hati karena 2 pembala ini pindah disinyalir karena alasan pribadi dan ada urusannya dengan sakit hati.

Yang pertama tentu saja Jorge Lorenzo , tandem Rossi di Yamaha yang pindah ke Ducati untuk musim mendatang . Keinginan Lorenzo untuk jadi pembalap nomor satu di Yamaha tampaknya hal mustahil untuk di penuhi team karena adanya Rossi sehingga tidak ada pembalap nomor satu atau dua di team Yamaha. Mereka berbagi data satu sama lain padahal mereka sedang perang dingin dan bayang bayang Rossi selalu menenggelamkan Lorenzo meski dia juga seorang juara dunia.

Yang kedua tentu saja The maniac Joe alias Andrea Ianone yang satu team dengan Andrea dovisiozo yang merasa sepadan untuk tetap bertahan tapi dengan kedatangan Lorenzo di Ducati membuat posisinya terdepak dari team ini dan pindah ke Suzuki.


Andrea Ianone


Memang untuk menjadi seorang juara dunia tidak bisa hanya mengandalkan bakat tapi juga keberuntungan dan tampaknya kedua pembalap ini sedang melakukannya. Secara pribadi saya justru akan menganggap Andrea Ianone lebih bersinar di musim yang akan datang dengan Suzuki ketimbang Lorenzo di Ducati. Namun patut kita tunggu jawaban keduanya di season mendatang hanya di Motogp primer.


Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com