Searching...

Libur Panjang, Kemana?

May 06, 2016
.....
Wisata - Jika mendengar hari libur pastilah kita akan membayangkan tempat indah yang bisa membuat kita merasa bahagia bersama keluarga atau orang tercinta, dan saat ini adalah libur panjang. Tapi tidak semua orang bisa menikmati libur panjangnyanya karena berbagai alasan dari mulai tugas sampai kebutuhan lain yang lebih medesak. Dan apapun alasan kita untuk melewatkan liburan dalam kehidupan kita semua itu tidak bisa dianggap sebagai suatu penghakiman bagi yang bisa atau tidak .

Untuk liburan dengan tujuan yang jauh pastilah butuh dana dan juga perencanaan yangmatang, tabungan bisa dijadikan sebagai penopang budget dalam melaksanakan moment indah ini. Tapi sekali lagi jika kali ini anda tdak bisaberlibur bersama orang tercinta maka kalian tidak sendiri karena saya termasuk yang tidak melakukan liburan hari ini.Jika bertanya apa alasannya maka akan banyak waktu  untuk menjelaskan.

Liburan Keluarga

Terus terang waktu bersama keluarga sangat berharga dan mungkin kebahagiaan akan lebih lengkap jika kita menghabiskan waktu dengan mereka ditempat yang indah, tapi sekali lagi ada hal yang menjadi alasan semua itu tidak terlaksana salah satunya adalah tabungan yang di pergunakan untuk sesuatu yang lebih penting dari sekedar liburan yaitu persiapan masuk kelas ajaran baru bagi anak. Dan saya yakin ada yang mengalami situasi seperti ini.

liburan keluarga
                                                  Russia, Penza region

Meski alokasi dana untuk pendidikan anak sudah jauh jauh hari dipersiapkan tapi ada saja kebutuhan mendadak yang kadang menguras tabungan itu, bahkan sering harus menjadwal ulang atau justru harus mencari alternatif penghasilan lain agar bisa menutup kebutuhan itu.

meski tidak berlibur tapi kita masih bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mengisi waktu itu melakukan hal hal indah , sebut saja mendekorasi rumah atau sekedar membersihkannya  karena tiap keluarga punya kemampuan finasial berbeda satu sama yang lain.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar