Searching...

Honda CBR250RR, Ride By Wire

May 30, 2016
.....
Otomotif - Setelah pesaing terdekatnya meluncur terlebih dahulu R25 , pabrikan honda tidak mau ketinggalan dengan merilis teaser dari Honda CBR250RR yang sangat berbeda dengan CBR250R. Aura sportbike terlihat jelas dan menghilangkan kesan kaku seperti yang terlihat di CBR sebelumnya, hal ini dilakukan untuk memikat konsumen yang berjiwa muda dan gila kecepatan.

Honda sendiri masih menutup rapat informasi tentang sektor mesin namun di perkirakan mengusung mesin twin silinder DOHC berkapasitas seperempat liter. Dan motor ini akan meluncur sekitar 15 Oktober tahun ini.

Dengan fairing danlampu depan yang sudah dipatenkan bukan tidak mungkin motor ini akan menjadi primadona sekaligus penantang motor seperempat liter yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia yang masih kokoh diduduki Kawasaki Ninja 250 dan R 25 dari Yamaha.

Honda CBR250RR, Ride By Wire
                                                shifting-gears.com 
Untuk harga diperkirakan masih dalam rentang pemain di 250 cc karena memang segmen ini banyak peminatnya dari kalangan muda.
Honda CBR250RR, Ride By Wire
                                                           shifting-gears.com
Tampaknya garasi rumah harus ada motor ini selain Ninja R25 dan CBR250RR yang bisa dijadikan koleksi dan enak diajak jalan jalan di akhir pekan.
Baca juga All New Honda Sonic 150cc, lawan terberat Satria FU?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar