Berlangganan

Dilema, Pilih Tampilan Atau Trafik

....

Blogging - Saya yakin sobat pernah berganti template dan mungkin ada yang seperti blog ini, disatu sisi ketika mengejar trafik agar naik tapi tampilannya tidak menyenangkan atau bahkan terkesan minimalis banget sedangkan jika memilih tampilan maka sudah pasti trafik terjun bebas , mana yang kamu pilih?

Dalam kurun waktu yang sudah bisa dikatakan baru lagi blog ini seingat saya mulai aktif tanggal 20 April 2013 dan eksis sampai saat ini tetapi ada yang sering terlihat gonta ganti baju alias template. Dari yang putih bersih dan ringan sampai yang berat dan hitam sekalipun. Ibarat orang Jawa bilang kayak bunglon.

Tapi sudahlah karena hal ini membuat suatu dilema karena jika saya memilih trafik yang banyak maka harus mengorbankan tampilan blog ini sedangkan jika saya memilih tampilan yang bagus trafik menjadi korban yang terlihat jelas.

Lalu bagaimana dengan penghasilan dari blog ini dari adsense?
Pertanyaan yang bagus sayangnya sejak pertama kali membangun blog ini target utamanya bukan penghasilan dari iklan PPC semacam Adsense atau yang lain, pada awalnya saya hanya ingin blog ini sebagai tempat curhat dalam mencoba membangun bisnis online seperti kebanyakn blogger lain kalau pun ada iklan itu hanya sebagai pajangan pemanis saja.

Tampilan laman


Target utama dari blog ini adalah ingin berbagi kepada sesama blogger dalam merintis usaha untuk menghasilkan uang lewat iklan baik PPC CPM ataupun iklan mandiri atau job review yang sangat berkaitan dengan personal branding.

Tapi entahlah mana yang terbaik karena sampai saat ini blog ini masih sering berganti template paling tidak untuk menyenangkan hati pengunjungnya.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com