Berlangganan

Mencoba Mengurangi Ketergantungan Terhadap Adsense

Adsense Tips - Sebenarnya sejak dulu langkah ini wajib dilakukan oleh semua blogger yang tetap mau bertahan dalam mencari rejeki lewat dunia maya dengan cara halal, Kenapa ? karena banyak sekali cari duit lewat internet yang gak halal. Dan hebatnya lagi kalau cari duit dengan bener biasanya terasa berat dan banyak rintangan kayak main Adsense seperti saat ini.

Untuk saya pribadi tidak masalah karena punya profesi didunia ofline meskipun sebagai buruh atau tukang ojeg di Terminal Wisata Kudus, karena ngeblog memang hanya sekedar hobi yang sering dilakukan untuk kesenangan semata tentunya sambil menghasilkan uang.

Tapi untuk tetap bisa bertahan didunia maya yang katanya semakin lesu pendapatan dari Adsense membuat kita wajib kreatif , selain pasang iklan dari Google kita juga bisa mensiasati dengan berbagai macam penghasilan misalkan,

1. Membangun personal branding untuk menjaring advertiser sendiri
2. Mengikuti program selain Adsense misalkan membangun toko online atau menjadi affiliasi
3. Menjadi penulis berbayar bagi yang membutuhkan
4. Paid review produk / jasa 
5.  Jasa web design dan semacamnya
6. Dan lain sebagainya

Kangjum

Sayangnya mindset kita sejak awal dalam ngeblog adalah Google Adsense sehingga banyak rekan blogger yang putus asa sehingga berhenti melakukan aktifitas internet khususnys ngeblog..
Memang semua itu pilihan mau berhenti atau jalan terus tapi paling tidak sebuah kesuksesan biasanya terlihat dari sebuah perjuangan yang tak kenal menyerah, dan saya ingat betul kata seorang master blog Indonesia yang mengatakan untuk menjadi seorang blogger sukses tidak perlu jenius tapi cukup kreatif saja. Bagaimana dengan kamu?

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com