Berlangganan

Lama Tak Jumpa Sekarang Kau Beda

Curhat -Lama sudah tidak berjumpa ketika kau telah pergi meninggalkan semua kenangan indah dan menyakitkan yang bercampur dengan asa . Saat itu pula jalan kita berbeda  tak seperti dulu meski tak bersinggungan tapi tetap selaras seperti sebuah jalan kereta api yang sejajar.

Masa depan begitu membingungkan buat kita berdua karena tak banyak pilihan yang bisa kita dapatkan jika harus bersatu ataupun  berpisah, kau dulu berjanji berpisah untuk bertemu dalam balutan rindu yang menggebu seperti saat kita bertama kali saling jatuh cinta dan saling membutuhkan.

Ah .......! siapa bilang cinta itu abadi seperti banyak dikatakan orang , nyatanya kenangan indah saja yang tetap abadi dan senyumanmu semakin samar terlihat dalam lamunanku . Meski ada banyak alasan aku untuk tetap untuk mengingatmu meski kau entah dimana.

Fur Elise beethoven

 Usia muda menjadi perangkat jiwa dan hati kita tanpa kita sadari saling menyakiti dengan perasaan sayang yang tak lagi kokoh di terpa waktu dan juga oleh jarak yang memisahkan kita meski semua itu belum seberapa dibandingkan besarnya rasa rindu abadi dan luka purba ini yang bercampur dalam sumsum tulangku.

Untuk mengobati luka hati ini selalu ku dengarkan musik klasik kesukaanmu dari Ludwig Van Beethoven yang selalu kau dengarkan disaat rasa rindu menghantuimu " Fur Elise" menjadi pembunuh rasa rinduku.

Jangan lagi meangis dan teteskan air mata sekarang kau sudah bahagia , aku dan kau sekarang hanya akan menjadi sejarah dalam kehidupan yang akan terus berjalan seiring keinginan kita yang berbeda karena jelas dunia ini bukan milik kita berdua tapi milik mereka yang mau memperjuangkan keinginannya dengan gigih.

Untuk seseorang di Tasikmalaya, Aisyah Ms dalam bingkai " Rindu Abadi Berbalut Luka Purba"


Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com