Berlangganan

Kartini Kecil Harapanku

Curhat - Sejenak untuk bersenang senang dalam menulis seperti saat pertama kali mengenal dunia blogging yang masih hijau karena  sekedar menulis isi hati untuk mencari sebuah kepuasan batin yang kadang tak tertandingi dengan banyaknya uang atau materi.

Bulan April identik dengan bulan emansipasi wanita karena bulan ini tokoh nasional RA Kartini menjadi pelopor emansipasi wanita dalam pendidikan dan menuntut kesetaraan gender pada masanya yang dianggap sebagai pemikiran yang radikal, meski begitu dia membuka mata banyak pihak termasuk saya yang saat ini sudah menjadi seorang ayah yang memiliki seorang Kartini kecil yang akan memulai menapak pendidikan dasar.

Kartini Kecil  Harapanku
Dia mewarisi sifatku 50 persen dari aku yang mana sering terlihat ketika sedang marah atau lagi galau, jadi kalau sudah begini seperti melihat cermin mengingatkan aku di masa kecil. Meski begitu namanya anak kecil semua wajar dan sesuai perkembangannya.

Lihat saja gayannya ketika merayakan Hari Kartini kemarin sudah mulai habis Shubuh sudah siap siap, tampaknya dia termasuk tipe perfeksionis seperti bapaknya.

Kartini Kecil  Harapanku

Kalau ini dia lagi mencoba make up ibunya sambil berpose untuk di ambil gambarnya , kadang kala hati ini trenyuh saat melihat kartini kecil ini, bagaimana tidak setiap tindakan yang aku lakukan harus difikirkan berkali kali baik buruknya agar dia bisa menapaki masa depannya lebih baik ketimbang orang tuanya, maklum bapak ibunya cuma lulusan SMK saja . Amin.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com