Searching...

Ketika CPM Mulai Menyalip CPC Adsense

March 02, 2016
Entah sudah berapa kali saya mendapatkan pembayaran dari internet baik melalui program Cost Per Millie ataupun program terpopuler saat ini yaitu Cost Per Clicks Google Adsense. Hal yang sungguh diluar dugaan adalah pencapaian satu blog lokal yang mengalahkan pendapatan Google Adsense dan ini mungkin kabar baik bagi mereka yang cintanya kepada si cantik Adsense masih bertepuk sebelah tangan dan menggantung kayak lagi elik ( berpisah).

Bagaimanapun juga seorang blogger akan menjadi dewasa dan juga tangguh dalam perjalanannya mengikuti ataupun sekedar ingin membuktikan bagaimana susahnya "make Money Online via apapun" bisa sosial media,blogger ataupun Olshop. proses itu yang kadang dilupakan para blogger yang baru mengenal  dunia internet.

Banyak sekali kasus pikiran keracunan dengan iklan iklan yang beertebaran baik di blog maupun sosial media tentang penghasilan tambahan lewat internet yang selangit, terus terang saja sampai saat ini saya menganggap menghasilkan uang lewat internet sangat susah. Lebih susah dibandingkan kerja jadi kuli bangunan yang setiap pagi berangkat sore pulang sudah di upah.

Kembali ke masalah CPM dan CPC yang mana 99 persen akan mengatakan kalau Google Adsense masih menjadi magnet terbesar para internet Marketing atau apalah orang bilang karena dianggap mudah. Apa benar demikian?

Lihat saja dari pertama kali membangun sebuah blog untuk adsense yang harus konten original dan tidak boleh menjadi blog spam dengan kemampuan SEO yang bisa dibilang cetek meskipun sampai sekarang saya juga gak paham amat tentang hal itu.

Apa sampai disitu? gak lah. masih ada tahapan untuk daftar Adsense yang katanya sulitnya seperti minta sumbangan sama orang pelit. apalagi dengan adanya review tahap 1, 2 dan tiga akan membuat frustasi blogger yang sudah teracuni pikirannya tentang penghasilan adsense yang mencapai puluhan bahkan ada yang milyaran rupiah per bulan.

Beda sekali dengan CPM dalam hal ini kesukaan saya adalah Popcash.net yang sudah membuktikan patut untuk dijadikanbukan lagi alternatif tetapi target di masa depan. Lebih longgar dan lebih mudah. Hanya modal blog dengan trafik lumayan pasang iklan jadi deh?Apa benar itu Kang?

Bisa jadi jawaban dari saya singkat, kenapa gak di buktikan dari sekarang? Mulai sekarang tanamkan dalam dalam di hati kamu jangan pernah percaya kabar jika belum dibuktikan. Apapun hasil dari pembuktian itu bisa dijadikan tolok ukur mau jalan di CPM atau CPC.
CPM Vs CPC

Kang Jum tidak bisa menjamin hasilnya akan sama karena semua tergantung banyak hal dan saya yakin lebih baik ataupun lebih buruk bukan suatu hasil akhir tapi anggap kesuksesan kamu sedang kamu rintis dengan lebih panjang jalannya. Oke tetap semangat kayak naruto hingga seri pamungkas!!


Gak usah ke dukun untuk menyatakan cinta pada si cantik Google Adsense dan sebagai saudara ni aku kasih  pelet ampuh untuk daftar Adsense dan yang ini untuk membuktikan CPM yang lajunya secepat kilat
 Amalan agar Cinta kepada GA tidak bertepuk sebelah tangan semuanya ada di sini
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com