Berlangganan

Cara Tak Lazim Daftar Adsense Tapi Berhasil

Adsense tips - Sudah puluhan kali saya mendengar kalau saat ini daftar Adsense ( GA) sangat sulit ,meskipun tetap saja ada blogger yang berhasil tetapi itu sangat kecil suaranya . Kebanyakan mereka sudah mencoba daftar lebih dari 3 x dan semuanya ditolak. Bahkan ada yang bilang kalau cintanya bertepuk sebelah tangan kepada GA

Trik ini sebenarnya karena ketidaksengajaan pas daftar Yahoo Ads dan Google Adsense bersamaan dan semuanya diterima. Ceritanya kira kira begini;

Beli domain dan gunakan hosting gratisan , cara setingnya buatlah custom pada blog spot kamu, kemudian daftar hosting gratisan dimana saja yang menurut kamu bagus, kalau bisa hosting gratis luar. Kegunaan hosting ini adalah untuk menghidupkan blog versi Wordpress kamu yang tanpa menggunakan www. Sedangkan untuk blogspot custom silahkan gunakan dalam seting domainnya.

Penghasilan dari Yahoo Ads selama sebulan

Karena blogspot custom biasanya sudah memiliki trafik dan ranking Alexa sedangkan blog versi WP baru akan dibuat b iasanya trafiknya masih minim.

Penasaran dengan Yahoo Adsense? ini buktinya!

Langkah selanjutnya silahkan daftar Yahoo Ads dengan domain yang tanpa www sedangkan di Google Adsense karena otomtais ada setingan www dari sononya jadi tinggal tulis domain saja.Seperti biasa daftar jam 3 sore atau sekitar jam segitu , setelah satu jam lihat email balasan. Jika Diterima maka bersoraklah tapi jika ditolak cinta kamu jangan menangis.


Jika Yahoo Ads nya diterima silahkan pasang iklannya di blog versi WP jangan di blog spot custom . Untuk memudahkan pendaftaran silahkan blog versi WP nya berbahasa Inggris.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com