Berlangganan

Waktu Yang Tepat Belajar Adsense Bersama KangJum

Curhat - Ilmu adalah harta yang takkan pernah habis jika di amalakan dan di tularkan kepada orang lain , seperti itulah yang ada dalam hati saya saat ini. Sebagai seorang blogger dan juga seorang kepala rumah tangga dengan segala kesibukannya membuat kadang jadwal kegiatan harian menjadi berbenturan. Namun sebisa mungkin sempatkan untuk berbagi ilmu sesuai dengan apa yang dimiliki termasuk blogging dan adsense.

Sebagai blogger sudah pasti kita di tuntut atau paling tidak punya keinginan untuk update artikel yang memberikan manfaat pada orang lain yang mencari informasi di internet, syukur syukur mereka mau senggol iklannya sebagai rasa penghormatan terhadap kerja keras kita yang berusaha untuk tetap eksis dan menulis artikel untuk dibaca. Namun kesadaran ini kadang terlalu mahal bagi mereka yang baru sedikit mengenal tentang Blogging dan Adsense.

Tak dipungkiri juga saya sebagai kepala keluarga selalu berusaha mencukupi kebutuhan baik secara real kerja di dunia ofline amaupun dari hobi ngeblog. Dan semua itu butuh waktu yang teapat. Jika kamu sudah kerja dari pagi hingga sore sebagai kepala keluarga , maka waktu untuk ngeblog akan sedikit berkurang, apalagi jika ada jadwal untuk belajar bersama.

Waktu yang istimewa bagi kami sekeluarga adalah di akhir pekan, karena hari libur kerja saat ini hari jumat , maka mulai hari itu sampai ahad/minggu kami tidak ingin melewatkan . Ini baru saya sadari karena ada sedikit protes dari orang tercintai siapa lagi kalau bukan anak dan istri tercinta.

Untuk itu waktu yang teapat belajar blogging dan Adsense bersama saya hanya bisa mulai hari senin sampai kamis , itu pun waktunya gak boleh melebihi jam 22.00 malam. Alasan krusial adalah menyangkut kesehatan karena paginya masih kerja sebagai kuli bangunan.

Dan semua ini untuk kenyamanan semuanya , saya sadar posisi sebagai blogger dan kepala keluarga harus imbang meski kadang kala ada salah satu yang di kesampaingkan. Dan saya berharap semua temen yang sudah biasa datang bisa memakluminya.


Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com