Berlangganan

Mengenal Review Tahap Ke Tiga Dalam Adsense

Adsense Tips - Banyak sekali pertanyaan dari berbagai blogger di seluruh Nusantara yang rata rata mereka kebingunagan dengan kolom blank berwarna putih ketika sudah approove Adssense. padahal secara teori Google Adsense hanya memiliki tahapan review cuma 2 kali.

Namun berdasarkan kenyataan yang ada dalam perjalanan approove seorang publisher Adsense ternyata ada review tahap ketiga yang sering membingungkan bagi blogger. Hal ini sebenarnya bukan hal baru mengingat kuota publisher untuk negara kita sudah penuh sehingga proses approve sangat sulit. Jika tidak percaya silahkan jalan jalan ke forum Adsense atau wall dari grup adsense itu sendiri, bahkan komentar yang masuk didominasi oleh hal ini.

Tips lolos review kedua dalam Adsense

Kebanyakan blogger merasa frustasi ketiika pertama kali email datang dan kode iklan dipasang iklan memang muncul sebentar tetapi setelah itu iklan jadi hilang dan itu berlangsung bisa sampai 3 bulan. yang tidak disadari adalah ini proses verifikasi Google terhadap URL atau alamat web yang akan menampilkan iklan , Dikhawatirkan web tersebut bukan milik kita meski ada otorisasi situs dalam dasboard adsense.

Proses review ketiga ini ibarat menerima PIN dari Google melalui kantor pos sehingga alamat penerima pembayaran benar benar asli dan valid karena PIN bisa masuk kembali ke Google. Sedangkan review tahap ketiga ini akan emmbuktikan bahwa web tersebut benar benar milik pendaftar dan layak menampilkan iklan dari Google, Caranya? dengan mengupdate blog seperti biasa dan menambah trafik harian sehingga permintaan impresi iklan meningkat. Jadi jangan galau kalau iklan yang tadinya muncul tiba tiba hilang. 


Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com