Berlangganan

Berkunjung Ke Kantor ISK News Kudus

....

Curhat - Hari Jumat adalah hari libur saya saat ini dan sudah cukup lama kami bertiga sesama blogger yaitu Ahmad Effendi admin dari Nekadposting.com dan Mas Anam dari IHSG Forex merencanakan untuk berkunjung ke ISKNews.com. Salah satu portal berita yang berawal dari fanpage dan sekarang berkembang sangat pesat dan besar sehingga menjadi ikon portal berita online berbasisi sosial media di Kota Kudus.

Kenapa Kang Jum dan beberapa blogger begitu tertarik untuk berkunjung ke Kantor ISK News? Ada banyak alasan kenapa sampai melakukan ini, salah satu hal mendasar adalah silaturrahim sesama penggiat internet meski dengan jalur berbeda tetapi tujuannya hampir sama yaitu memberikan manfaat besar bagi pembacanya, hanya saja target pembacanya mungkin yang sedikit berbeda.

Berkunjung Ke Kantor ISK

Untuk masyarakat Kota Kudus tercinta ini banyak sekali pilihan untuk mendapatkan berita online yang upto date tetapi ada yang berbeda dari ISK News . Menurut penuturan salah satu adminnya adalah " kita lahir dari ,untuk dan oleh masyarakat sehingga berita bisa sampai ke pembacanya secara real time dan dapat di pertanggung jawabkan" Dan masyarakat juga bisa ikut aktif menjadi kontributor sehingga kedekatannya membantu agar bermanfaat bagi siapa saja.

Memang suatu portal berita dikatakan besar jika bisa memberi manfaat yang luas dan jujur kepada masyarakat, tidak terpaku dengan ukuran besar kecilnya kantor yang dimilikinya , apalagi jika berbicara dunia online maka ngantor  bisa dimanapun dan kapanpun.

Jujur saja sejak ada ISK saya selalu mengikuti perkembangannya termasuk web nya yang sekilas kalah ramai dengan fanpagenya, hal ini bisa dimaklumi karena awal mulanya memang dari situ. Saat berbincang bincang dengan admin, kami sedikit tahu tentang berapa jumlah kontributornya yang bagi saya cukup banyak karena lebih dari 30 orang sehingga bisa terus update dengan segala berita yang terjadi diseputar  kota Kudus. Selain itu sekarang sudah merambah ke beberapa kota di Karesidenan pati termasuk dari Surakarta dan sekitarnya.

Lalu kenapa dimulai dari fan page dulu baru web? Berdasarkan penelusuran adminnya , masyarakat Kota Kudus lebih menyukai  sosial media ketimbang harus membuka web yang notabene berat dan memakan kuota internet.

Berkunjung Ke Kantor ISK News  Kudus
Berkunjung ke kantor nya memang baru sekali karena kesibukan kerja ofline dan yang membuat nyaman berbincang bincang adalah rasa kekeluargaan dan juga santai, seperti berkerja di sebuah perusahaan game yang tidak mengharuskan pekerjanya untuk memakai pakaian dinas bahkan boleh memakai pakain tidur asal sopan.

Mungkin ada sedikit harapan atau bisa dibilang saran dari saya pribadi tentang Isk adalah , keinginan untuk dibukanya forum atau online shopping yang menjual pernak pernik seputar portal berita ini , misalkan kaos bertuliskan ISKNews atau apalah yang bisa dijadikan sebagai cinderamata sekaligus bisa melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Jadi sumber dayanya tidak melulu dari iklan dan donasi masyarakat. Tapi itu pemikiran saya pribadi dan mungkin dari masyarakat yang lain bisa menambahkan.
Berkunjung Ke Kantor ISK News  Kudus

Meski kunjungan kami bertiga singkat tetapi paling tidak ada ilmu yang bisa kami ambil dari sebuah web berita berbasisi sosial media online dan kami sebagai blogger , dan kedepannya kami akan tetap mensupport dan mendukung , Bravo ISK News.com!!
Baca juga  Mengenal ISK News, Info Seputar Kudus

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com