Searching...

Kreasi Unik Tas Yang Mengundang Rasa

January 08, 2016
.....
Industri Kreatif - Mungkin bagi wanita atau ibu ibu yang tidak ada pekerjaan bisa untuk mencoba membuat sebuah kreasi tas yang unik , karena dunia fashion memerlukan sesuatu yang baru dan unik.

Tidak harus mahal dan sulit kadang ide sederhana bisa muncul dimana saja dan bisa menghasilkan ribuan bahkan jutaan bagi mereka yang mau berkreasi , bahkan dengan pertolongan sosial media yang teramat canggih kita bisa memasarkan produk kreasi kita secara mandiri dan cepat.

Sebagai contoh kreasi unik tas adalah seperti tampak dalam gambar di bawah ini yang mana tasnya terbuat dari bahan spoon dan bahan lain yang sangat menyerupai kue atau makanan.
tas yummy
                                         gambar : buzzfeed.com

Seperti halnya di negeri ini para sosialita akan memamerkan hasil karyanya di sosial  media baik FB twitter maupun instagram yang menarik reaksi dari netisen di seluruh dunia. Apalagi saat ini kita sedang menghadapai MEA maka sudah sangat mendesak agar industri kreatif dalam negeri bisa bersaing di pasar Asean syukur bisa ke pasardunia.

Paling tidak menjadi kreator tanpa harus menjadi plagiat sehingga kita akan mendapatkan kepuasan dalam berkarya dan penghargaan dari orang lain baik berupa aplaus ataupun materi ketika produk menjadi dagangan yang laris.

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar