Searching...

Sebuah Renungan Dan Harapan , Make Money Online Via Adsense

December 23, 2015
Curhat - Mungkin sudah lama dan lupa kapan mengambil PO pertama dari Google karena tak terasa waktu sudah lebih dari 3 tahun menjadi blogger karena ketidak sengajaan. Alasan yang bagi sebagaian orang adalah hal yang aneh dan kadang dianggap sulit untuk di tiru orang lain.

Suka duka bermain adsense sudah tak terhitung lagi dari mulai seneng bingit , galau sampai yang kecewa banget. Dari PO yang terkecil, terbesar sampai PO yang diatngguhkan semua sudah pernah saya rasakan dan semua itu semakin membuat dewasa dan tidak lagi berangan angan jauh tentang make money online via Adsense.

Di satu sisi masih banyak sekali mereka yang berjuang untuk mendapatkan akun atau sedang menunggu review kedua sampai yang sudah punya akun tapi bingung bagaiman caranya agar PO tiap bulan. Dan segala permasalahan itu semakin membuat blogger semakin kreatif dan patah semangat.

Seperti bisnis bisnis online yang selalu berubah dan dinamis, Adsense juga sesuatu hal yang bagi sebagian orang dikatakan bisnis yang sangat sulit dan sebagian lagi sangat mudah. Bisnis yang benar benar menghasilkan uang dari dunia antara dunia nyata dan dunia ghaib.

Bisnis yang bagi sebagian orang baru mendengar dan sebagian lagi sudah jenuh, apapun perasaan anda tentang program periklanan Google saya rasa inilah hobiku dan semuanya terasa indah dan seneng sesuai dengan kerja keras kita. Semoga di tahun depan Adsense semakin bersahabat dengan blogger blogger Indonesia. Amiiin
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com