Searching...

Pembayaran Ke Sekian Kali Dari Popcash

December 20, 2015
CPM - Untuk yang kesekian kali akhirnya pembayaran dari mengikuti program CPM sampai juga ke rekening Paypalku. Memang sejak mengikuti program ini saya sudah lupa ini pembayaran yang ke berapa karena setiap sepuluh dollar langsung saya transfer ke rekening. Alasannya cukup sederhana yaitu menjaga banned karena terus terang web nya trafik indo.

Selain ingin membuktikan apakah Popcash.net itu scam atau tidak, pembayaran dari program CPM ini dimaksudkan untuk mengisi rekening paypal untuk menyambung hidup domain . jika rekening paypal kita terisi Insya Allah aman dari banned.

CPm adalah program periklanan yang berbasis penampilan iklan per 1000 di bayar antara 1 sampai 1,5 dollar , jadi jika trafik blog kita lebih dari 100 ribu maka kalikan saja dengan 1 dollar atau lebih. Meskipun begitu terasa mudah tapi pada prakteknya ada saja hambatan , yang paling pokok adalah menjaring banyak trafik.

Kalau pengalaman pribadi dari program CPM ini saya pasang di blog blog mantan banned atau blog dengan trafik tinggi tapi membahayakan bagi program Google, misalkan pernah banned adsense dan banned URL nya. jadi untuk memaksimalkan pendapatan bisa dengan CPM atau PPC lokal. Sengaja tidak saya sertakan screenshootnya karena sudah banyak yang memuatnya di internet. salam sukses!!
Baca juga Bayaran recehan dari Qadabra
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com