Searching...

Online Shopping VS Offline Shopping

December 17, 2015
.....
Jika anda baru saja ikut mensukseskan Harbolnas, maka itu ternasuk hal baik untuk pegiat moment belanja online dan saat ini memang perkembangannya sungguh menakjubkan. Kita tinggal memainkan jempol di tempat duduk anda dan barang yang kita beli bisa sampai dirumah.

Berbeda dengan jaman dahulu kalau membeli barang atau jasa kita harus keluar rumah dan membayar saat itu juga dengan uang tunai untuk bisa membawa barang tersebut. Entah mana yang paling sering dilakukan tetapi untuk saat ini saya lebih menyukai belanja tempo dulu. Apalagi dengan adanya masalah yang sering timbul saat belanja online , mulai dari diskon palsu,barang tidak sesuai pesanan atau masalah pembayaran digital yang bisa saja terjadi.
Offline shopping

Belanja tempo dulu ada saja moment menarik jika kita mau memanfaatkan hal tersebut, selain mengedukasi anak anak kita juga bisa sekaligus rekreasi di mall yang mungkin disukai anak anak juga. gemerlap lampu menambah suasana meriha disetiap sudut mall.

Mungkin ulasannya gak mengena sama sekali karena terus terang saja saya gak pinter merangkai kata, tapi hal yang pasti belanja offline akan tetap eksis.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar