Searching...

Menikmati Sensasi Nasi Kucing Dan Minuman Di Paha

December 15, 2015
Kuliner - berbicara masalah kuliner sebenarnya tergantung selera tetapi Nusantara ini kaya sekali kuliner yang bisa bikin kita ketagihan seperti candu asmara. Jika kuliner lezat dan nikmat tapi mahal itu mah biasa tetapi kalau kuliner yang ramah dengan kantong orang kebanyakan mungkin ada sedikit tempat yang menyediakan.

Sebenarnya ssaya menemukan warung ini kalau boleh dibilang begitu secara tidak sengaja karena adanya hujan yang turun dan kebetulan tidak membawa jas hujan, karena semakin deras akhirnya berteduh di sebuah warung yang cukup sederhana dan menyediakan es degan kelapa hijau. dari penampilannya mungkin tak ad bedanya dengan warung pinggir jalan lainnya tetapi setelah saya minum rasanya berbeda. Sedikit aneh dan lembut seperti rasa manis kebanyakan. karena penasaran akhirnya memberanikan diri bertanya. dari percakapan yang itu baru tahu rahasianya kalau pemanisnya adalah gula jawa yang disaring dan dicampur dengan madu, pantas saja manisnya lembut seperti salju.

Baca juga Mie ayam dok, terlezat di Kudus

Nasi Kucing granatKarena sudah di warung sambil nunggu hujan reda padanganku tertuju juga pada sego kucing bungkus nasi kecil kecil dan awalnya juga biasa tetapi saat di buka nasinya beda, nasinya wangi dan ada campuran tempe kering dan juga teri goreng, tapi yang bikin ngiler itu sambal gorengnya . Nasi kucing seperti ini dulu sempat saya temukan di daerah Jepara sebelah selatan Masjid. Bahkan saking banyak penggemarnya saya wajib antri , berangkat dari rumah jam 5 sampai ke tujuan maghrib tapi perjalanan itu terbayar dengan menikmati sego kucing yang nikmat. Dan sekarang ada dan gak jauh harus ke jepara.

Jika anda kebetulan lewat jalan ke arah barat tepatnya di sebelah timur Rumah Sakit Harapan Bunda ada warung kecil Nah disitu silahkan anda puaskan rasa penasaran untuk menikmati Es Degan Madu dan Nasi Kucing . Dan jangan lupa pesan minuman di paha (Dingin , Panas Hangat) Untuk urusan harga di jamin ramah kantong kita. buka mulai jam 9.30 pagi sampai jam 4. hari Minggu libur, silahkan berburu kuliner ini!! dan mungkin akan bertemu saya karena saya sering sekali mengunjungi warung ini.
Baca juga Warung pecel terlengkap seantero Kudus
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com