Searching...

Arti Warna Bagi Iklan Adsense

December 06, 2015
.....
Adsense Tips - Mungkin sebagian besar blogger penerbit iklan Google sering melakukan blended iklan dengan background sesuai templatenta, misalkan template berwarna putih maka background iklan adsense biasanya sama.

Tapi ada hal yang jarang diperhatikan oleh kita meskipun warna background pada iklan teks akan berbeda nilai CTR dan CPC nya, meskipun nilai klik banyak di pengaruhi oleh kata kunci yang relevan serta asal muasal trafik hingga mendarat di blog kita.

Berdasarkan pengalaman pribadi dan ini bukan hal yang pasti , ada beberapa catatan penting yang mungkin bisa menjadi rujukan blogger lain bahwa background iklan teks bernilai tidak sama satu sama lain meskipun tampil di blog dengan topik yang sama. nah sedikit bocoran yang sudah saya alami perihal warna ini di blog dengan topik sama adalah sebagai berikut; di mulai dengan warna dengan nilai CTR dan CPC paling tinggi

Arti Warna Bagi Iklan Adsense

1. Biru tua
Warna ini dalam beberapa minggu yang sudah terlaksana memberikan nilai CPC iklan di blog gado gado antara 0,11 sampai 0,34 dollar per klik dengan setingan iklan responsive iklan teks saja. Entah kebetulan atau tidak ini berlangsung selama sebulan.

2.Hijau
waran ini memberikan penampilan yang cukup bagus tetapi masih di bawah warna biru, dan hasil yang sering terlihat dalam dasboard adsense untuk blog gado gado 0,07 sampai 0,12 dollar per klik.

3. Hitam
warna hitam dengan tulisan putih performanya kurang menyenangkan karena sering berkutat di rentang 0,05 sampai 0,09 dollar per klik dan iklan teks dengan background ini hampir sama demgan warna putih.

4. Putih
Seperti sudah saya singgung di atas penampilan iklan CPC dengan background putih hampir sama dengan hitam, bahkan dalam sesi lain justru lebih rendah.

Nah itu beberapa bocoran yang mungkin bisa di jadikan referensi jika akan membuat iklan teks saja dalam blog kita.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar