Berlangganan

The Fed Yakin Bakal Naik, Wall Street Flat

Pasar Saham - Masih soal asumsi kenaikan suku bunga bank The Fed yang diyakini akan naik karena banyak instrumen yang memungkinkan hal itu terjadi salah satunya adalah laporan angka pekerjaan di AS yang semakin membaik serta menurunnya jumlag angka pengangguran sehingga memicu perdagangan bursa saham di negeri paman sam itu sedikit naik. Dan dengan data ini semakin menguatkan asumsi bahwa The Fed akan menaikkan suku bunganya akhir tahun tanpa harus menunggu tahun depan.

Pada penutupan perdagangan mingguan pada Jumat waktu setempat, ketiga indeks utama Wall Street berhasil menguat. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 46,9 poin atau 0,26 persen ke 17.910,33, S&P 500 turun 0,73 poin atau 0,03 persen ke 2.099,2 dan NAsdaq Composite naik 19,38 poin atau 0,38 persen 5.147,12.

Sementara itu pada perdagangan Kamis kemarin banyaknya saham energi banyak yang jatuh yang memicu wall street ke zona merah,  Qualcomm (QCOM.O) ditimbang paling jatuh di S&P 500 anjlok 15,3 persen menjadi USD51,07 setelah laba perkiraan produsen chip kuartal pertama di bawah ekspektasi. Biotech Celgene (CELG.O) turun 5,3 persen menjadi USD120,46 setelah pendapatan kuartalannya tak sesuai targeti.


Dan kebalikan dari saham teknologi yang moncer di hari itu sebut saja saham Facebook yang naik hingga 4,6 persen sehingga mampu menahan penurunan secara umum. Saham sosial media terbesar tersebut menjadi menjadi USD108,76 per lembar.
data ini bisa jadi rujukan the Fed dalam menaikkan suku bunga di kahir tahun tanpa harus menunggu tahun berikutnya.




Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com