Berlangganan

Laporan Iklan Tidak Tampil Dari Web Baru? Coba Trik Ini!

....

Adsense Tips - Beberapa bulan yang lalu saya membangun sebuah blog niche yang berbasis pada minat dan ketertarikan orang khususnya masyarakat Nusantara.Pada awal membangun postingan yang direncakan adalah sekitar 350 buah , maklum blog ini hanya sekedar iseng pada awalnya.

Minggu pertama trafik blog ini sama seperti layaknya blog blog baru yang biasa kita buat, namun yang cukup menggembirakan adalah sumber trafiknya 90 persen dari mesin pencari. Karena setiap kali postinga paling di share secara otomatis di G plus dan twitter.

Baca juga Template penambah trafik blog

Pada awalanya cukup bingung juga untuk membangun topik/niche blog apa yang paling bagus saat ini sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan pribadi sampai akhirnya jatuh pada tampilan statistik di dasboard yang tertuju pada posisi paling atas yaitu Wedding fashion.

Baca juga Nice Adsense yang sedang naik daun

Akhirnya postingan itu saya pecah menjadi sebuah topik yang lebih spesifik sehingga jadilah blog tersebut sebagai blog yang berisi seputar Wedding fashion dan segala pernak perniknya. Setiap kali posting selalu disertai gambar dengan ukuran besar agar lebih mantab dan pengunjung lebih tertarik.

Singkat cerita setelah 3 bulan blog tersebut mempunyai statistik di pengunjung sebesar 10K sampai 12,5 K sehingga usdah layak untuk di pasangi iklan adsense. Posisi iklan favourit yang sering saya sukai adalah di bawah judul dan di akhir postingan serta satu unit iklan links ukuran 200x90 di bagian sidebar. harapannya pengunjung tidak terlalu terganggu dengan iklan maka saya gunakan iklan responsive di bagian atas dan ukuran 300x250 di bagian bawah.

Baca juga Dimana posisi iklan yang bernilai tinggi?

namun apa yang terjadi setelah seminggu ternayata tidak ada laporan impressi iklan sama sekali padahal setingan di dasboard adsense bagian otorisasi situs sudah dicentang namun tetap saja impressi juga tidak muncul. Pada awalnya sayamenganggap ada kesalahan tetapi hingga minggu kedua tetap saja tidak muncul akhirnya akau putuskan untuk menghapus daftar situs tersebut dari otoritas di dasboard  sampai akhirnya minggu ketiga saya membuka akun adsense dan ada notice dari Google berwarna merah yang intinya ada impressi iklan di situs yang belum saya otorisasi. nah akhirnya laporan iklan masuk ke akun tersebut.

Dari pengalaman diatas mungkin sobat blogger pernah mengalaminya sehingga tidak ada salahnya untuk dicoba dengan cara diatas.


Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com