Searching...

Kelebihan Dan Kekurangan Tangga Putar

November 25, 2015
Kuli Bangunan - Jika anda membangun sebuah rumah atau gedung bertingkat , hal yang paling tidak bisa diabaikan adalah tangga putar, meskipun ada lift dan juga tangga lurus dalam rumah atau gedung tersebut.

Adapun fungsi tangga putar memang hampir sama dengan kegunaan tangga dan lift pada umunya hanya saja tangga jenis ini bisa difungsikan sebagai tangga darurat atau untuk menyiasati ruangan yang sempit.

Tangga putar minimalis

Kelebihan tangga putar ini jelas terlihat tidak begitu memakan ruangan serta tidak mengorbankan pandangan dari segi keindahan dan estetika. Sedangkan biaya pembuatan tangga putar juga relatif lebih murah dibandingkan tangga lurus dari bahan material bangunan.
spiral staircase


Selain memiliki kelebihan juga ada kekurangannya yaitu ruangan yang sempit ini akan kesulitan jika kita akan menganggakat barang yang berukuran besar ke lantai diatasnya. Selain itu jika kita berada di bagian bawah akan terkena debu dari anak tangga yang di lewati orang.

Apapaun pilihan tangga untuk rumah dan gedung anda sebaiknya di sesuaikan dengan kebutuhan ,harga dan juga keindahan dalam ruangan tersebut. Bisa jadi tangga putar ini mencerminkan kepribadian kita, siapa tahu?

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com