Berlangganan

PopUnder, - Di Benci Dan Di Sayang

....

Advertising - Jika anda sering berkunjung ke suatu blog yang mana setiap kali kita mengklik apapun pasti akan muncul iklan Pop Up maupun Pop under ,pasti ada sebagian pengunjung yang langsung kabur termasuk saya.Alasan utamanya adalah kurang nyaman dan sangat menganggu. Kira kira seperti itu yang dirasakan termasuk Google dalam menilai blog dengan keadaan seperti itu dan sering dikategorikan spam.

Itu salah satu alasan kenapa PopUnder dibenci oleh sebagian pengunjung atau pun mesin pencari google, biasanya blog seperti ini memasang iklan berbasis  CPM dengan target pengunjung mobile. Maklum jika blog yang kita miliki trafiknya tinggi tetapi akan sulit lolos untuk Google Adsense maka ini cara terbaik untuk menguangkannya.

Alasan lain kenapa iklan PopUnder disayang adalah mudah menghasilkan uang, apalagi banyak jaringan periklanan yang mau menerima trafik dari seluruh penjuru dunia. dan tanpa harus memikirkan tentang klik pada iklan. Dihitung dengan ribuan impressi atau lebih dikenal dengan CPM.

 Isi saldo Paypal dengan mudah

Entah kenapa akhirnya saya tertarik untuk mengamati bagaiman jika salah satu blog saya iklan Adsensenya saya copot dan di ganti dengan iklan CPM popunder?
Berdasarkan hasil pengamatan dalam beberapa hari ternyata hasilnya seimbang dengan hasil dari Adsense tetapi dengan metode pembayaran yang berbeda , accept paypal dan virtual wallet.
Dibenci dan di sayang

Lalu apa artinya ini bagi kita?
Jika anda frustasi melewati review kedua bisa mengalihkan perhatian pada iklan Pop Under meskipun dibenci sekaligus di sayang dengan dua sisi berbeda tentunya, antara publisher dan pengunjung.

Nah apapun keputusan anda dalam memonetize blog sebaiknya gunakan yang terbaik dan disukai oleh pengunjung kita, karena mereka patut untuk dihargai juga.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com