Berlangganan

Motor Ini Menyandang Sebagi Raja Jalanan Sejati

Otomotif - Motor di Indonesia khususnya di kota kecil adalah raja jalanan, predikat ini bisa jadi karena banyaknya jumlah ,kecepatan dan juga prestasi lain yang pantas menyandang sebagai raja jalanan. dari ribuan motor dari berbagai merk , saya memilih beberapa motor yang pantas disebut sebagai Raja Jalanan sejati, diantaranya adalah;

1. Yamaha RX King
RX King

Meskipun motor versi 2 tak sudah tidak diproduksi lagi tetapi motor ini sudah sangat lama merajai jalanan di Indonesia, dulu sampai sekarang motor ini punya banyak sekali penggemar dan berbagi klub didirikan sebagai bukti  kecintaan pada motor 2 tak ini. Ciri khasnya adalah raungan suara knalpot yang bikin keder orang yang sama sama lewat dijalanan.

2. Kawasaki Ninja
Ninja 2 tak

Era modern memasuki dunia otomotif yang mana dengan segala teknologi anyarnya membuat lebih cepat irirt dan awet. salah satu motor 2 tak yang merajai jalanan sampai saat ini adalah Kawasaki Ninja 2 tak 150 cc baik yang tanpa fairing maupun yang full fairing.  Dengan teknologi super Kipps nya membuat motor ini mempunyai sistem pengkabutan sempurna layaknya sistem injeksi ditambah lagi dengan water jacket layaknya motor balap sejati.

Selain itu di era mesin 4 tak motor ini juga banyak sekali menjadi pilihan anak muda dengan upgrade kubikasi mencapai 250cc sehingga suara mesinnya mirip mobil. Sayangnya dengan versi terbaru yang hanya menggunakan satu silinder membuat suara mesin tak semerdu pendahulunya.

3. Yamaha Vixion
New Vixion 150

Motor ini termasuk motor canggih dengan sistem pembakaran injeksi serta berbagai fitur keselamatan bagi pengendaranya, di jalanan setiap pagi ketika berangkat kerja banyak berseliweran Vixion dari keluaran paling lama sampai yang terbaru sudah ada dan di kelas ini tidak sendirian aqda banyak pesaing salah satunya dari Honda dengan CB 150 R dan sebagainya . tetapi paling banyak saya lihat dijalanan adalah motor ini.

4.Honda Vario Injeksi
Vario 150

Motor matic juga tak kalah banyaknya di jalanan yang juga pantas disebut sebagai raja jalanan,bahkan dari segi penjualan  motor matic menyumbang angka tertinggi. Merk dari brand terkenal sudah pasti mengisi segmen ini mulai dari Honda dengan Beat dan Varionya  dari Yamaha ada Mio series, dari Suzuki dan masih banyak lagi.

5. Motor Roda 3 Niaga

Motor Niaga 3 roda
Motor ini mengisi segmen antara motor untuk angkutan tetapi kelasnya di bawah mobil, sehingga muncullah motor niaga roda 3 yang diisi oleh banyak merk China. kenyataannya banyak sekali motor jenis ini menjadi andalan berbagai toko bahan bangunan untuk mengantar pesanan karena jika di angkut memakai mobil kadang jalanan yang sempit membuat tidak bisa masuk.

Penjualan motr ini tiap tahun selalu naik karena permintaan yang terus bertambah, sayangnya dari brand terkenal belum ada dipasaran.

Nah itulah motor yang merajai di daerah saya karena setiap pagi selalu bertemu dengan merk merk tersebut saat perjalanan berangkat kerja., Bagaimana dengan di daerah anda?

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com