Searching...

Meski Tak Juara Dunia Tahun Ini, Kami Tetap Mendukungmu Rossi!!

October 25, 2015
Otomotif - Jika anda penggemar MotoGp pasti tahan nafas di seri Australia dan Philip Island, apalagi saat ini hanya  tersisa duapembalap yang bisa meraih title juara dunia tahun 2015. Mereka adalah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang kebetulan mereka satu tim sehingga semua menjadi rumit serta dibalut tensi tinggi.

Sebagai penggemar Valentino Rossi sejak awal karir dia, kebetulan umur dia setara dengan saya sehingga kenal dunia balap saat dia ngaspal diSirkuit Internasional Sentul dan turun di kelas 125cc dandia juara. Sudah lama tetapi tetap tak tergantikan.

Bahkan saat ini ketika title juara dunia ke 10 yang diinginkannya terasa sangat berat dan juga mungkin hanya akan finis di urutan dua karena dengan selisih 7 point saat ini dengan Jorge lorenzo serta balapan terakhir di helat di Valencia rasanya mustahil untuk meraih juara dunia bagi Valentino Rossi.

Untuk seri balapan Sepang Malaysia ini saya terpaksa libur di hari Minggu untuk sekedar menyaksikan idola saya bertanding, sayangnya ada konspirasi terjadi diantara pembalap yang mana Valentino Rossi dalam keadaan terjepit. Kita tahu pembalap Jorge Lorenzo, Marc Marques  dan Dani Pedrosa satu negara sedangkan Rossi Italia yang menyebabkan rumor ada bantuan dari Marques untuk Lorenzo agar menahan laju Rossi. Hal ini terlihat di PhilipIsland dan Sepang yang mengakibatkan insiden terjatuhnya Marc Marques.
Rossi dan Marques
                                       Foto Crash.net
Terlepas nantinya keputusan dari race direction untuk insiden ini tetapi tampaknya aura sportifitas di MotoGp mulai dipertanyakan. Hal ini bukan karena saya penggemar Vale tetapi dari kaca mata awam ada yang tidak beres dan itu perlu diluruskan.

Aura balas dendam Marc Marques untuk mengagalkan ambisi Rossi meraih title juara dunia ke 10 dilatar belakangi race di Rio Hondo Argentina dan Assen di Belanda. Paling tidak ini yang menghiasi headline media online dalam menanggapi insiden ini.

Finally apapun hasil akhir seri MotoGp 2015 sukses atau gagalnya Rossi dalam meraih juara dunia, saya rasa dia pantas di sebut sebagai legenda hidup MotoGp yang patut di perhitungkan di lintasan balap. Dalam usia yang sudah tidak muda lagi bahkan menyandang sebagai pembalap tertua saat ini, dia pantas mendapatkan penghargaan tinggi. Bravo Valentino Rossi ,Bravo MotoGp.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com