Berlangganan

Mengenang Saat Pertama Kali Jatuh Cinta

....

Curhat - Hidup itu indah dengan segala kekurangan dan juga kelebihannya, saat jenuh melanda dan ritme kehidupan terasa jalan ditempat ada kalanya untuk membangkitkan kembali memori indah dalam hidup ini untuk mengusir kebosanan. Semangat menjalani kehidupan juga naik turun seperti pasang surutnya gelombang air laut.

Dulu ketika masih remaja usia 12 sampai 14 tahun sudah mulai merasa jatuh cinta pada seseorang meskipun takut untuk diungkapkan paling tidak kita bisa berbagi dengan buku diary, bahkan masa lalu yang indah selalu saja terasa bahkan sampai usia ini sudah tidak muda lagi. Namanya begitu indah berkulit putih bersih dan lembut, satu kelas dan mungkin dia satu satunya wanita yang bikin saya bisa melupakan kegalauan hati .

Entah kenapa sudah lebih dari 25 tahun ada kalanya bermimpi berjumpa dengan dia meskipun sejak pisah sekolah kami tak pernah lagi kontak. Dalam hati ini adakah hal yang penting hingga dia muncul dalam mimpiku? Subhanallah semoga dia baik baik saja dan selalu sehat..Amiin

Jatuh cinta
Entah dengan siapapun dia saat ini menjalani kehidupannya dan bagaimana keadaannya saya tidak pernah tahu. Jarak Kota Kudus dan Bandung terasa jauh meskipun jaman sudah sangat modern. Harapannya dia selalu bahagia tak kurang satu apapun.

Dia bukan ditakdirkan untuk menjadi pendamping dalam hidup ini tetapi pernah mengisi hati ini dan memberi kesan  yang sangat dalam, ketika kami masih mulai belajar sebuah arti kehidupan dan mencoba menjadi pemenang dalam perjuangan demi meraih masa depan yang lebih baik.

"Memang yang selalu membuat kita ke masa lalu adalah sebuah kenangan indah dan yang membawa kita ke masa depan adalah angan angan dan cita cita mulai dalam mengarungi hidup". Usia ini sudah separu perjalan kehidupan manusia tapi rasa rindu dan sayang ini masih selalu ada bahkan abadi sepanjang masa.

Cinta dan sayang satu hal yang berbeda saat kau mulai haidr dalam kehidupan ku, masa masa indah sudah pernah kita lalui bersama meski tidak harus bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan. Takdir memisahkan kita dengan kebaikan yang menyelimuti keluarga . Dan kedamaian selalu ada dalam hati dan jiwa mereka yang selalu takut untuk  melanggar pantangannya.

Bahkan kehidupan ini terasa indah lagi saat aku membuka lembaran ceritakita di masa remaja, masih polos dan malu malu . cukup melihatmu tersenyum membuat dunia ini indah dipenuhi wangi bunga yang bermekaran. Semoga kamu yang entah dimana selalu bahagia dan sehat selalu , Amiin.

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com